February 4, 2014

Ciri Seseorang Yang Kamu CIntai, Suka Sama Orang Lain

Munculnya perasaan suka kepada seseorang membuat Anda mencoba mendekati dan menarik perhatiannya. Seseorang yang Anda sukai mungkin menjadi cinta yang bertepuk sebelah tangan atau jika Anda beruntung, menjadi cinta sejati Anda. Ada kemungkinan dia menyukai orang lain dan tidak memperhatikan Anda.

 Berikut ini tanda seseorang yang Anda suka menyukai orang  lain. 


1. Dia berbicara tentang orang lain
Jika dia sering berbicara tentang wanita lain, terus menyebutkan namanya pada saat berbicara dengan Anda, ada kemungkinan dia menyukai orang lain. Hal ini berarti fokusnya tidak sedang pada Anda.

2. Dia hang-out dengan orang lain
Jika dia menghabiskan waktunya bersama seseorang yang sama dalam beberapa kesempatan, dan teman Anda juga berkata seperti itu, kemungkinan cinta Anda bertepuk sebelah tangan.

3. Dia tidak memberi perhatian pada Anda
Jika Anda sedang bersamanya, namun ia selalu melihat atau mengetik sesuatu di handphone-nya, kemungkinan dia menyukai orang lain, jadi lebih baik Anda melupakannya.

4. Dia menjauhi Anda
Ada kemungkinan dia mengetahui perasaan Anda, dan memilih untuk mengabaikan Anda. Alasannya mungkin karena dia tidak tertarik pada Anda, atau menyukai orang lain. Salah satu contohnya yaitu  dia tidak membalas/menjawab komentar yang Anda tuliskan  di facebooknya entah status/foto.

5. Jawabannya adalah "tidak"
Jika Anda telah memberitahu perasaan Anda padanya, tetapi jawaban yang Anda dapat adalah "tidak". Kemungkinan dia telah memiliki seseorang dalam hatinya.




Nanti diupdate lagi kalau ada ide + inspirasi yaaaa ^_^




 
Like us on Facebook