July 30, 2017

Wanita Murah Senyum Membuat Pria Mudah Jatuh Cinta

Jika wanita lebih suka pria berwajah cool dan angkuh, hal sebaliknya terjadi pada pria, mereka tidak terlalu menyukai wanita yang berwajah 'gagah dan cool'. Bagi banyak pria, wanita yang murah senyum tulus, dan ramah menggambarkan sosok yang hangat dan penuh kasih sayang. Pria modern sekalipun masih mendambakan hal ini, seorang wanita yang lembut dan penuh kasih sayang saat menjadi istri dan ibu bagi anak-anaknya kelak.


So, ladies, jika ada pria yang Anda suka, jangan ragu untuk memberi senyum manis dan ramah pada mereka. Psst.. bukankah senyum adalah kosmetik terbaik di dunia?



Tahukah Anda, di balik senyum, ada fakta dan rahasia yang belum diketahui banyak orang.
Apa saja?
  1. Manusia mengenal senyum saat masih menjadi janin. Hal ini sudah terbukti dalam berbagai foto USG 3D. Banyak foto janin yang tersenyum saat masih di dalam kandungan.
  2. Bayi biasanya tersenyum tanpa alasan, terutama saat tidur. Saat sudah memasuki usia 3 bulan, dia akan tersenyum sebagai reaksi pada orang di sekitarnya.
  3. Senyum seseorang bisa terlihat dari jarak 100 meter, karena senyum adalah ekspresi manusia yang mudah dilihat ketimbang ekspresi lain.
  4. Tidak kenal orang asing? Senyum akan langsung membuat Anda seolah sudah kenal dengan orang asing tersebut.
  5. Senyum dapat membuat Anda lebih sehat, karena senyum akan menurunkan hormon stres dan menjaga kestabilan tekanan darah.
  6. Murah senyum akan membuat Anda awet muda dan panjang umur, sudah dibuktikan dalam banyak penelitian.
  7. Ingin tahu pernikahan seseorang bahagia atau tidak? Lihat bagaimana senyum mereka saat difoto atau saat bersama. Semakin mereka bahagia, semakin mirip senyum mereka.
  8. Wanita lebih sering tersenyum ketimbang pria.
  9. Anak-anak tersenyum lebih banyak ketimbang orang dewasa. Anak yang bahagia dan ceria akan tersenyum 400 kali dalam sehari.
  10. Sedangkan orang dewasa hanya tersenyum 20 kali dalam sehari, bahkan sebagian kecil hanya 5 kali dalam sehari.
  11. Seseorang akan lebih sulit marah jika orang yang akan dia marahi memberi senyum manis. Jadi jika pacar Anda sedang marah..
Jika bicara soal senyum, sudah banyak orang yang tahu manfaatnya. Senyum bisa membuat Anda terlihat lebih ramah dan cantik. Termasuk untuk urusan cinta, pria lebih mudah jatuh cinta dengan wanita yang murah senyum ketimbang yang suka cemberut.

Saat seorang wanita sedang di-PDKT-in pria atau sedang diajak nge-date untuk pertama kalinya, senyum bisa memberi perbedaan besar pada penilaian pria terhadap Anda. Dilansir oleh Femalefirst.com, saat seorang wanita tampak santai dan tersenyum, suasana hatinya tampak lebih baik dan ceria. Pria akan melihat Anda sebagai wanita yang optimis dan menyenangkan.

Di saat Anda tersenyum dan santai, pria juga akan melakukan hal yang sama, karena seperti yang kita tahu, senyum itu menular. Anda jadi lebih percaya diri, dia juga merasa santai dengan Anda.



references by vemale

 
Like us on Facebook