MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

August 15, 2013

Coldplay Sumbang Lagu Untuk Hunger Games: Catching Fire

Baca Artikel Lainnya

Akhir pekan lalu adalah hari bersejarah untuk band asal Inggris Coldplay. Mereka mengonfirmasi bahwa lagu mereka akan tampil sebagai soundtrack Hunger Games: Catching Fire. Tidak sekadar mengumumkan secara lisan, mereka bahkan memosting kabar tersebut di akun Facebook dan Twitter mereka.




http://imgs-srzd.s3.amazonaws.com/srzd/upload/c/o/coldplay_jogosvorazes2013_2.jpg



Lagu berjudul Atlas yang akan mereka mainkan, mencakup tema film tersebut, termasuk matahari, asap dan pembakaran internal figuratif.



http://images2.wikia.nocookie.net/__cb20130728014215/thehungergames/images/a/af/Capitol-Portraits-The-Hunger-Games-Catching-Fire.jpg



Meski demikian, supervisor untuk musik dalam film tersebut belum dapat dimintai keterangan. Lionsgate juga belum mengkonfirmasi apakah kabarkan "We the Kings" lagu mereka merupakan bagian musik latar film tersebut.



Catching Fire akan diedarkan di bioskop pada 22 November dengan bintang utama Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Woody Harrelson, Lenny Kravitz, Elizabeth Banks, Stanley Tucci dan Donald Sutherland.




http://rack.0.mshcdn.com/media/ZgkyMDEzLzA4LzA5LzZiL0NvbGRwbGF5QXRsLjIyYmZmLmpwZwpwCXRodW1iCTEyMDB4OTYwMD4/6e0e0e54/255/Coldplay-Atlas-Song-Lyrics.jpg

 
Like us on Facebook