MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

May 24, 2015

Hal yang Membuat Orang Jatuh Cinta

Baca Artikel Lainnya

Cinta adalah hal rumit dan sulit dipahami karena tidak ada aturan khusus kapan, dimana dan mengapa orang saling jatuh cinta.

Alasan-alasan inilah yang menyebabkan seseorang akhirnya mengembangkan perasaan dari hanya sekadar suka, kagum, atau hormat, lalu tumbuh menjadi rasa cinta.

Apa saja yang bisa membuat orang jatuh cinta?

- Penampilan
Salah satu hal yang paling umum dan paling sering membuat orang jatuh cinta adalah karena penampilan. Penampilan seseorang menjadi sebagai batu loncatan untuk mencintai dan membantu Anda mengenal kepribadian si dia. Penampilan akan menjadi alasan utama mengapa Anda terpikat kepadanya. Walaupun hanya kenal di facebook. 

- Chemistry
Sangat sulit menggambarkan dan mengetahui chemistry yang berlangsung saat jatuh cinta. Tapi untuk mengetahui hal ini sebenarnaya sangat mudah. Jika Anda dan dia memiliki chemistry,entah kenapa karena tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata

- Nyaman sejak awal
Salah satu tanda Anda menemukan cinta dalam hidup Anda yaitu ketika Anda merasa nyaman dengan seseorang. Bahkan meski Anda baru mengenalnya beberapa menit, Anda akan merasa seperti dia telah menghiasi hidup Anda dalam jangka waktu lama. Rasa nyaman ditandai dengan ketiadaan rasa canggung dan ketika Anda bersamanya, semuanya akan mengalir begitu saja.

- Selera Anda sama
Banyak orang mengatakan bahwa perbedaan sangat menarik. Namun, umumnya banyak orang jatuh cinta karena mereka memiliki kesamaan. Mungkin Anda berdua menyukai acara TV yang sama, hobi yang sama, makanan favorit yang sama, atau mungkin mempelajari bidang yang sama. Akhirnya kesamaan ini membantu Anda untuk bisa lebih dekat satu sama lain, dan akhirnya jatuh cinta.

- Dia superhero Anda
Sangat mudah bagi seorang wanita mengembangkan perasaan menjadi cinta terhadap pria yang membuat mereka merasa nyaman dan aman. Anda mungkin akan perpikir bahwa mereka tidak akan pernah bisa menyakiti Anda. Bahkan meski dia menyakiti Anda, Anda tidak akan keberatan karena yang terpenting Anda bisa selalu bersamanya. Siap membantu dikala senang maupun susah.

- Anda menghormatinya
Jika Anda meghormati dan megagumi bakat seseorang secara pribadi, maka Anda akan sangat mudah jatuh cinta. Hal ini sangat mungkin karena siapa pun pasti tidak ingin menjalin hubungan dengan seseorang yang tidak mereka hormati. Anda membutuhkan seseorang yang bisa Anda percaya dan benar-benar berkontribusi dalam kesejahteraan hidup Anda.

- Membuat Anda tersenyum
Ketika Anda berada di titik terendah, sangat sulit menemukan seseorang yang benar-benar membuat Anda tersenyum dan melupakan kesedihan Anda. Ketika menemukan seseorang yang dapat membuat Anda tersenyum, membuat susasa hati lebih baik, maka tidak menutup kemungkinan Anda akan jatuh hati kepadanya






Nanti diupdate kalau ada inspirasi... ^_^






references by metrotvnews

 
Like us on Facebook