MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

June 6, 2019

Jersey Mancheter United 2019-2020 Replika (ClimaLite) vs Authentic (ClimaChill)

Baca Artikel Lainnya

Manchester United secara resmi telah merilis jersey terbaru mereka untuk musim 2019-2020 pada Kamis (16/5/2019). Jersey baru Man United ini dibuat dengan detail spesial untuk memperingati keberhasilan The Red Devils –julukan Man United– meraih treble winners pada musim 1998-1999.



Jersey baru Man United masih akan didominasi warna kebesaran mereka yakni merah. Tidak ada lagi gradasi warna hitam pada bagian bawah jersey seperti musim 2018-2019. Akan tetapi, ada Garis hitam yang melingkari setengah kerah jersey. Kemudian, warnu ungu dengan corak khusus akan mendominasi jersey kiper Man United. Perbedaan paling menonjol ialah ditambahkannya badge pada logo Man United yang meniru desain jersey pada musim 1998-1999.


Sebanyak lima Man United pun menjadi model jersey baru untuk musim depan. Paul Pogba, Jesse Lingard dan David De Gea mewakili tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer sedangkan dua pemain lagi adalah anggota tim putri Man United. Kelimanya dengan gagah menunjukkan baju tempur teranyar Man United musim depan.

Semangat treble winners pada musim 1998-1999 yang ada di jersey baru itu diharapkan bisa menular ke Man United saat ini. Sebab, kebangkitan tim pengoleksi 20 trofi Liga Inggris itu sudah amat ditunggu-tunggu fans mereka.


Adidas mengeluarkan dua versi resmi, yaitu Jersey Replika (ClimaLite) vs Authentic (ClimaChill)

Berikut ini adalah detail Jersey MU Musim 2020-2021

Perbedaan teknologi yang paling penting antara versi replika dan otentik adalah material/bahan jersey. Edisi otentik hadir dengan teknologi Climachill Adidas, sedangkan edisi replika dilengkapi dengan teknologi Climalite Adidas. Jersey Adidas Climachill yang asli memiliki bahan plastik yang sama sekali berbeda dari versi replika - ini adalah versi 1: 1 yang dikenakan para pemain pemain




Pada bagian bawah jersey terdapat perbedaan antara yang autentik dan replika

Perbedaan teknologi yang sangat penting lainnya adalah kecocokan - kecocokan Otentik dibuat untuk para atlet dan langsing melalui bahu dan tubuh, sementara kecocokan replika memiliki kecocokan yang lebih pas.. Artinya versi ClimaChill dibuat lebih pasa dibadan (SlimFit) sedangkan versi Replika (ClimaLite) dibuat lebih longgar jika dipakai dibadan





Perbedaan penting ketiga adalah cara  serta bahan logo dan aplikasi lain diterapkan. Versi otentik dilengkapi dengan 3 gari dengan metode sablon. 

 Terlepas dari perbedaan teknologi yang digunakan, ada juga  hal yang membuat kit otentik terlihat lebih baik. Yang paling penting, Bahan logo jersey replika terlihat jauh lebih murah daripada logo jersey asli. Perbedaan lainnya termasuk lencana di kanan bawah yang menandai kit otentik serta beberapa teks dan huruf di dalam kerah.









  • Bahan Climachill membuat badan  sangat dingin dan kering dalam situasi panas paling intens, karena dilengkapi dengan bahan kuat saat panas maupun dari kelembaban
  • Jersey otentik adalah versi 1: 1 yang dikenakan pemain kit dan menampilkan lambang transfer panas
  • Crewneck ribbed dengan detail tip; Grafik asal Jerman di kerah belakang bagian dalam
  • 3-Stripes di bahu; Perpindahan panas adidas Lencana Olahraga di bagian dada
  • Fit otentik dibuat untuk atlet dan ramping melalui bahu dan tubuh
  • 100% polyester doubleknit



Untuk membeli versi Jersey Originalnya, kamu bisa membeli disitus resmi Adidas Indonesia  di link berikut ini https://shop.adidas.co.id/football/clubs/manchester-united.html


Jika belum tersedia ukurannya, sialhkan tanyakan pada Adminnya di  https://www.facebook.com/adidasID/











Phtoso by
footyheadlines.com

 
Like us on Facebook