MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

October 12, 2023

Download Software Cek Suhu Processor Prosessor

Baca Artikel Lainnya

Core Temp adalah program yang ringkas, mudah digunakan, berukuran kecil, namun kuat untuk memantau suhu prosesor dan informasi penting lainnya.



Yang membuat Core Temp unik adalah cara kerjanya. Ia mampu menampilkan suhu setiap inti dari setiap prosesor di sistem Anda!
Anda dapat melihat fluktuasi suhu secara real time dengan beban kerja yang bervariasi. Core Temp juga merupakan motherboard agnostik.

 

Semua produsen prosesor besar telah menerapkan "DTS" (Digital Thermal Sensor) pada produknya. DTS memberikan pembacaan suhu yang lebih akurat dan resolusi lebih tinggi dibandingkan sensor termal onboard konvensional. (Bagaimana cara kerjanya?). Fitur ini didukung oleh semua prosesor x86 terbaru. 

Prosesor dari Intel, AMD dan VIA didukung. Daftar lengkap prosesor yang didukung tersedia. Core Temp mudah digunakan, sekaligus memungkinkan penyesuaian dan perluasan tingkat tinggi. Core Temp menyediakan platform untuk plug-in, yang memungkinkan pengembang menambahkan fitur baru dan memperluas fungsinya. Anda dapat menemukan plug-in dan add-on kami di sini.

 

 SPESIFIKASI MINIMUM

Sistem Operasi: Microsoft Windows XP, 7, 8, 10, 11, Server 2003, Server 2008, Server 2012, Server 2016, Server 2019, Server 2022.
Prosesor: Prosesor berbasis Intel, AMD atau VIA

 

Jika suhu CPU / Processor kalian di bawah 60°C, semuanya akan baik - baik saja. Jika suhu antara 60°C dan 70°C, kalian harus mempertimbangkan untuk membersihkan debu di sekitar PC, kipas, fan dan aliran udara yang terhambat debu atau kotoran dan menambahkan thermal paste yang berkualitas.

Jika  suhu CPU / Processor kalian tetap panas, cek juga di Task Manager softwar apa yang membuat processor menjadi panas, kalau yakin PC/Laptop terkena virus silahkan scan menggunakan anti virus semua partisi.. Hal ini akan memakan waktu lama tergantung jumlah data di dalamnya

 

Jika hal tersebut tidak dilakukan , akan membuat processor sangat panas dan akan rusak dalam waktu dekat


LINK DOWNLOAD

KLIK DISINI

 

 

 
Like us on Facebook