MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

August 8, 2015

Harga Windows 10 Original Indonesia

Baca Artikel Lainnya

Microsoft akhirnya meluncurkan sistem operasi Windows 10 miliknya. Indonesia pun menjadi salah satu negara yang kebagian jatah pembaruan ini. Untungnya, Indonesia termasuk negara yang pertama mendapatkan pembaruan Windows 10.

Dirilis kemarin (29/07/2015), Windows 10 untuk PC pun telah mulai diluncurkan ke seluruh pengguna Windows 7/8/8.1 di Indonesia. Informasi ini disampaikan oleh Presiden Direktur Microsoft Indonesia, Andreas Diantoro . Ia mengatakan bahwa Windows 10 dikembangkan dari kritik dan saran yang diberikan oleh 5 juta pengguna yang telah menjajal Windows 10 versi pratinjau.

Windows 10 kini hadir dengan membawa kembali tombol Start. Selain itu, Microsoft juga menggantikan peramban Internet Explorer dengan Microsoft Edge, peramban baru Microsoft. Fitur lain yang dibawa oleh Microsoft adalah asisten virtual Cortana dan Windows Hello yang merupakan sistem keamanan berbasis biometrik mendukung Iris, sidik jari dan wajah pengguna.

Windows 10 sendiri tersedia dalam empat edisi yaitu
  • Windows 10 Home Edition yang dijual seharga USD 119 (kisaran mulai Rp 1,6 juta), 
  • Windows 10 Pro untuk usaha kecil menengah yang dijual seharga USD 199 (kisaran mulai Rp 2,6 juta). 
  • Windows 10 Enterprise untuk korporasi
  • Windows 10 Education untuk pelajar. 

Bagi pengguna yang ingin upgrade ke edisi Pro hanya perlu menambahkan biaya USD 99 (sekitar Rp 1,3 juta) setelah masa 1 Tahun Free Upgrade selesai. Harga pasti dari masing-masing edisi Windows 10 akan tersedia di retail dan mitra Microsoft. Bhinneka.comIT GaleriAmbassador Notebook, serta Carefour dan lainnya.

 
Like us on Facebook