January 12, 2013

Inilah Bocoran Harga Smartphone Blackberry 10

RIM memang sengaja merahasiakan tanggal rilis juru selamat mereka, Blackberry 10. Tetapi, sebuah sumber membocorkan rahasia tersebut dengan merilis sebuah gambar.

 http://cdn.crackberry.com/files/kevin/new-blackberry-10-physical-keyboard-big.jpg


Seperti yang dilansir oleh Ubergizmo (11/1), dalam sebuah gambar yang mereka tampilkan, tampaknya tanggal peluncuran Blackberry 10 ini tinggal menghitung beberapa minggu saja. Dalam gambar itu, tertulis bahwa handset pertama RIM yang memakai Blackberry 10 akan dirilis pada 28 Febuari 2013 di Kanada.
Selain itu, dalam gambar tersebut juga ditampilkan harga dari Blackberry 10 yang dibanderol USD 799,99 atau setara dengan Rp 7,6 juta per unit. Sayangnya tidak disebutkan apa nama smartphone terbaru dari Blackberry tersebut.

BB10

RIM sendiri memang berencana untuk mengumumkan platform terbaru mereka pada akhir Januari ini, namun mereka masih merahasiakan seperti apa handset yang akan menggunakan os terbaru RIM tersebut. "Kami menyadari tingginya antusias masyarakat untuk menunggu kedatangan Blackberry 10. Platform tersebut akan kami luncurkan pada 30 Januari, sembari menunggu tanggal tersebut, kami tak akan menanggapi spekulasi apapun," ucap salah seorang juru bicara RIM kepada BGR.

Sebelumnya, telah banyak bermunculan berita gambar-gambar tentang handset yang dipercaya akan menyelamatkan RIM dari keterpurukan ini. RIM sendiri selama ini masih kalah dari Android dan iOS dalam persaingan di pasar smartphone. Dipercaya Blackberry 10 ini akan ikut mewarnai persaingan dalam pasar penjualan smartphone dunia.















 


refrences by merdeka
modofied by agunkzscreamo

 
Like us on Facebook