December 3, 2013

Facebook Akan Kembali Rilis Fitur Baru

Facebook terus berinovasi dan menambah fitur-fitur. Terbaru, raksasa social media itu dilaporkan sedang mempersiapkan fitur baru agar pengguna bisa melihat posting-an lama mereka di News Feed.

http://tablet-news.net/wp-content/uploads/2011/10/ipad-facebook-large1.jpg

Sebagaimana dilansir Softpedia, Minggu (1/12/2013), menurut laporan All Things D, Facebook memberikan tanggapan soal laporan fitur baru. “Kami  sedang menguji cara baru untuk membantu Anda mengingat momen favorit dengan memermudah melihat kembali posting-an News Feed yang sudah lama,” jelas jur bicara Facebook.

Menurut penjelasan juru bicara itu, ketika pengguna meng-klik sebuah pemberitahuan tentang fitur ini, mereka akan melihat beberapa pilihan posting-an populer di News Feed setahun yang lalu.
Fitur ini dinilai akan memberikan nuansa nostalgia jika pengguna ingin mengingat momen tertentu yang terjadi setahun yang lalu. Saat ini, fitur tersebut baru bisa digunakan oleh sejumlah pengguna karena peluncuran global akan dilakukan bertahap.


 http://rack.0.mshcdn.com/media/ZgkyMDEzLzEyLzAyL2IwL2ZhY2Vib29rcmVsLmVmYWU1LmpwZwpwCXRodW1iCTEyMDB4OTYwMD4/e24716e8/b21/facebook-related-stories.jpg












references by rancahpost

 
Like us on Facebook