MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

December 14, 2013

Ulang Tahun Firefox, Mozilla Ajak Pengguna Indonesia Kunjungi Kantornya

Baca Artikel Lainnya

Sebagai rangkaian ulang tahun Firefox ke-9 dan juga Mozilla Indonesia Community, Mozilla mengapresiasi pengguna Indonesia dengan menggelar dua kontes sekaligus, yaitu "Aku dan Firefox" serta "Firefox Batik". Tidak tanggung-tanggung, pemenang utama dari masing-masing kontes akan mendapatkan hadiah super istimewa berupa kunjungan ke kantor pusat Mozilla di Mountain View, California.




Tidak hanya itu, pemenang selama 4 malam 5 hari di California juga akan diajak berkeliling ke sejumlah tempat wisata dan mendapatkan paket souvenir lengkap dari Mozilla. Selain hadiah utama, tersedia berbagai hadiah menariknya bagi pemenang kedua dan pemenang mingguan.



“Mozilla sangat berterima kasih atas dukungan para pengguna Firefox di Indonesia selama ini. Sebagai bentuk penghargaan dari Mozilla dan sekaligus untuk memeriahkan perayaan ulang tahun Firefox kali ini, Mozilla Indonesia akan menggelar dua kontes sekaligus dengan hadiah yang sangat menarik. Apalagi di bulan ini, komunitas kami juga berulang tahun. Tepatnya, pada 20 November,” kata Viking Karwur, Mozilla Indonesia Community Manager.

Bagaimana cara untuk mengikuti kontes ini? Anda bisa memilih untuk ikut salah satu atau kedua kontes tersebut. Untuk kontes “Aku dan Firefox”, peserta diminta berfoto dengan papertoy maskot Firefox Indonesia bernama KUMI yang dapat diunduh di http://mzl.la/papertoys. Selanjutnya, foto tersebut dapat Anda unggah ke media sosial, seperti Twitter, Facebook, atau Instagram dengan menyertakan hashtag #AkudanFirefox.

Sementara itu, jika Anda tertarik mengikuti kontes "Firefox Batik", Anda wajib menulis review mengenai theme Batik Firefox yang dapat diunduh sebagai add-on Firefox di https://addons.mozilla.org/firefox/addon/batik-firefox. Selanjutnya, buat screenshot website yang sudah dipasangi theme tersebut lalu tweet menggunakan hastag #FirefoxBatik.

Viking mengatakan, kedua kontes tersebut akan berlangsung mulai dari tanggal 18 November 2013 hingga 12 Januari 2014.


INFO SELENGKAPNYA

Cara Bermain Firefox Photo Contest

http://www.paper-toy.fr/wp-content/uploads/2013/03/Blog_Paper_Toy_papertoy_Kumi_Makassar_template_preview.jpg
















 









references by chip indonesia

 
Like us on Facebook