MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

June 7, 2015

Apa Yang Pertama Kali Dilihat Wanita Saat Pria/Cowok Ada Di Depannya ?

Baca Artikel Lainnya

Wanita dikenal sebagai makhluk yang sangat memperhatikan penampilan. Tak hanya penampilan dirinya sendiri, juga penampilan pria.

Wanita akan memperhatikan pria dari ujung kepala hingga ujung kaki sebelum memutuskan apakah akan tertarik atau justru menjauh.



Ada lima hal yang menjadi fokus wanita ketika pertama kali bertemu lawan jenis.

- Pakaian
Sekitar 60 persen wanita menilai bahwa pakaian yang buruk menjadi penyebab kegagalan saat berkencan. Menurut jajak pendapat yang dilakukan Ariel Laundry Detergent, wanita paling tertarik dengan pria yang mengenakan kemeja biru atau merah muda. Sebanyak 36 persen menyukai warna ungu, sementara 13 persen memilih warna putih.

- Gaya rambut
Beberapa wanita mengatakan, potongan rambut pria yang kurang menarik akan membuatnya kehilangan minat. Studi yang dilakukkan Wake Forest University menemukan bahwa yang paling penting adalah rambut Anda tertata rapi. Artinya, rambut Anda perlu dipangkas secara teratur. Gunakan sedikit produk rambut untuk membuat rambut tetap terlihat trendi.

- Postur tubuh
Menurut penelitian Ohio State University, berdiri tegak tak hanya membuat Anda terlihat tinggi, tapi juga mencerminkan kepercayaan diri Anda. Dan, wanita suka pria yang percaya diri. Jadi, jika Anda berhadapan dengan dia, tunjukkan kepercayaan diri Anda melalui bahasa tubuh.

- Celana
Berbicara mengenai pakaian bawah alias celana, 45 persen wanita mengaku pria dengan jelana jeans adalah pilihan yang paling menarik. Sementara, hanya 5 persen wanita yang menyukai pria bercelana pendek. Jadi, perbanyak koleksi jeans Anda mulai sekarang.

- Sepatu
Jika Anda sedang berencana menggaet seorang wanita, perhatikan sepatu Anda. Pasalnya, beberapa wanita mengatakan bahwa sepatu jelek akan membuat mereka kurang tertarik. Wanita suka memiliki pasangan yang modis karena itu mencerminkan kepribadian Anda. Coba deh, periksa lagi penampilan Anda terutama sepatu Anda




Nanti diupdate kalau ada inspirasi..
Ada yang mau nambahin ??
Tambahin komentar dibawa..


Kalau kamu sebagai seorang pria mau dapet wanita sederhana,
berpenampilanlah sederhana..
Hati kamu akan tau apakah dia menyukai hatimu atau lainnya
saat sedang didepan mata kamu...
















references by metrotvnews

 
Like us on Facebook