March 9, 2015

Microsoft Office 2016 Preview Untuk Mac Bisa Dicoba Gratis

aplikasi Office 2016 for Mac Preview yang bisa diunduh secara gratis. Versi preview ini pun memberikan sekelumit bocoran mengenai fitur yang ada pada aplikasi Office terbaru itu.



Aplikasi Office 2016 Preview untuk Mac ini pun hadir dengan beberapa pembaharuan. Baik itu pembaharuan untuk aplikasi Word, Excel, PowerPoint, OneNote serta Outlook. Perubahan pertama yang bisa diketahui adalah pada penampilannya. Pada aplikasi ini akan terdapat beberapa perubahan yang membuat aplikasi ini terlihat lebih modern. Tak lupa, Microsoft juga membuat agar aplikasi ini mendukung Retina Display.

Kalau ingin mengunduh aplikasi ini, file yang harus diunduh mempunyai ukuran 2,5GB. Selanjutnya, setelah proses instalasi, aplikasi ini membutuhkan ruang di HDD sebanyak 6GB. Dan tentu saja, karena ini adalah aplikasi preview, maka di dalamnya juga akan terdapat beberapa bug yang mungkin akan cukup mengganggu.


Peluncuran aplikasi preview ini pun ditujukan agar Microsoft bisa memperoleh masukan dari para konsumennya. Terlebih aplikasi preview tersebut bisa digunakan secara cuma-cuma. Aplikasi ini sayangnya hanya bisa digunakan untuk platform Mac OS X Yosemite (10.10). Selain itu, aplikasi ini juga bisa diinstal secara berbarengan dengan aplikasi Office 2011.

Sebelum kalian memutuskan untuk mendownload program Microsoft Office tersebut yuk kita bahas terlebih dahulu apa aja yang ada di Microsoft Office 2016 versi beta ini.


Microsoft Office for Mac 2016 versi beta ini merupakan major update sejak diluncurkannya Office for Mac 11. Tampilan Office for Mac 2016 versi beta ini juga sangat mendekati tampilan Office yang untuk OS Windows, jadi buat kalian yang sudah terbiasa menggunakan Office di OS Windows gak bakalan kebingungan saat menggunakan Office for Mac 2016 versi beta ini.

Microsoft Office for Mac 2016 versi beta membawa perubahan dari segi tampilan desain dan sudah mendukung retina display yang diusung oleh Mac. Dengan begitu tampilan Office for Mac 2016 versi beta akan semakin maksimal lagi.

Namun ukuran program ini terbilang sangat besar mencapai 2,5GB. Dengan ukurannya yang besar, maka kalian harus mempunyai kapasitas ekstra pada memori penyimpanan Mac. Untuk kalian ketahui aja, program ini bisa memakan kapasitas memori penyimpanan sebesar 6GB  setelah kalian menginstallnya di Mac. Besar banget kan.

Microsoft Office for Mac 2016 versi beta ini juga sudah terintegrasi dengan layanan penyimpanan milik Microsoft, seperti OneDrive, OneDrive for Business, dan juga SharePoint. Kalau kalian pernah mencoba Microsoft Office 2013 Windows, fiturnya hampir sama












references by dnaberita,ngonoo

 
Like us on Facebook