June 24, 2015

Fitur WhatsApp Voice Call Rilis Untuk Windows Phone

Setelah meluncurkan fitur panggilan suara atau voice call untuk pengguna Android, iOS, dan Blackberry 10 kini WhatsApp menghadirkan fitur yang sama kepada para pengguna Windows Phone, sehingga sekarang pengguna Windows Phone sudah dapat bergabung dengan para pelanggan WhatsApp dari platform lainnya.


Fitur voice call di WhatsApp pertama kalinya muncul pada bulan April tahun lalu. Hanya selang beberapa bulan setelah Facebook mengakuisisi WhatsApp hingga melebihi USD 20 miliar. Di samping itu juga, sudah jelas terlihat adanya kekuatan pengembangan software, di mana WhatsApp pada versi Windows Phone masih berjuang untuk meluncurkan update terbaru mereka, walau dengan versi yang baru dirilis yaitu 2.12.60 untuk pengguna WhatsApp di Windows Phone sudah bisa menggunakkan beberapa VoIP.

Kehadiran fitur voice call atau telepon gratis di semua platform ini akan meningkatkan daya saing WhatsApp terhadap aplikasi lain seperti Line, WeChat, BBM, yang sudah memiliki fitur serupa dan diharapkan mampu untuk meningkatkan kualitas Windows Phone di pasaran.

Dengan hadirnya update voice call terbaru dari WhatsApp, hal ini bisa menambahkan fitur terbaru untuk mengirim file audio untuk Windows Phone 8.1.


pengguna platform Windows Phone dan belum melakukan update versi terbaru dari WhatsApp, bisa di dowload di sini Windows Phone store







references by vibiznews, 

 
Like us on Facebook