MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

February 24, 2015

Foto di Facebook Kini Bisa Ditempeli Sticker/Emoticon

Baca Artikel Lainnya

Jejaring sosial no 1 di dunia Facebook, baru-baru ini memperkenalkan fitur baru di mana para penggunanya dapat menambahkan stiker di foto mereka sebelum diunggah melalui iPhone, Android, Windows Phone ke Facebook.


Ketika pengguna ingin mengunggah foto di Facebook, akan ada ikon stiker di bagian bawah yang dapat digunakan untuk menambahkan stiker pada foto pengguna.

Nah, stiker tersebut ternyata juga dapat diedit dengan mengubah posisi, menambahkan dan mengurangi ukuran, serta memutar letak stiker. Jika pengguna berubah pikiran, mereka juga bisa menghilangkan stiker yang telah ditambahkan pada foto sebelum diunggah




Facebook nampaknya rajin memberikan fitur baru buat para penggunanya. Walaupun fitur tersebut termasuk dalam kategori fitur yang sederhana, namun dengan adanya penambahan fitur tersebut pastinya pengguna Facebook akan semakin dimanjakan.

kalian juga bisa mengatur sticker tersebut mau kalian taruh disebelah mana dan seberapa besar ukurannya. Pokoknya sticker tersebut bisa disesuaikan dengan foto yang akan kalian upload





 
Like us on Facebook