MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

October 8, 2018

Spesifikasi Laptop ACER Predator Helios 500

Baca Artikel Lainnya

Acer semakin menegaskan posisinya sebagai brand teknologi dengan jajaran produk berprosesor AMD Ryzen™ terlengkap di tanah air. Setelah sebelumnya Acer memperkenalkan lini lengkap laptop dengan AMD Ryzen™ series yaitu laptop Swift 3 dan Aspire 3, kali ini Acer meluncurkan laptop gaming flagship, Predator Helios 500 yang ditenagai prosesor termutakhir AMD Ryzen™ 7 generasi kedua dan Radeon™ RX Vega56 untuk performa gaming yang ekstrim.



Dengan prosesor AMD Ryzen™ Generasi Kedua yang overlockable, Predator Helios 500 menjadi notebook Gaming pertama yang menghadirkan teknologi pemrosesan prosesor 12nm pertama yang memberikan performa multithreaded tertinggi yang mungkin didapatkan pada sebuah PC desktop konvensional. Clock speed yang efektif lebih tinggi pada seluruh core dari prosesor Ryzen™ generasi kedua meningkatkan performa prosesor Ryzen™ pada aplikasi-aplikasi game, kreativitas, dan produktivitas real-world populer. Pengalaman bermain game akan menjadi lancar dan indah pada resolusi-resolusi populer baik dari 1080p Ultra hingga 1440p High hingga 4K.


Dengan dukungan performa multiprocessing yang tinggi, prosesor Ryzen generasi kedua pada Predator Helios 500 PH517-61 juga menawarkan kecepatan pembuatan konten yang lebih baik. Sementara itu, kartu grafis Radeon™ RX Vega 56 memberikan visual yang lebih baik dengan refresh rate 144 Hz yang mendukung Teknologi AMD FreeSync™, sebuah fitur dari AMD yang berguna untuk menghilangkan Screen Tearing dan Stuttering mengganggu yang sering terjadi saat bermain game.    

Selain Predator Helios 500, Acer juga memperbarui lini laptop gamingnya dengan varian Nitro 5 (AN515-42), dengan prosesor AMD Ryzen™ 7 2700U memberikan peningkatan yang signifikan dalam kecepatan penggunaan sejauh 175% lebih baik dibandingkan dengan generasi sebelumnya dan didukung oleh kartu grafis Radeon™ RX 560X. Nitro 5 juga telah dilengkapi dengan Windows 10 Home dan mendukung upgrade ke SSD NVMe yang lebih cepat 2X dari SSD biasa.

Predator Helios 500 (PH517-61) dengan prosesor AMD Ryzen™ Generasi Kedua ini ditawarkan dengan harga Rp 39.999.000, sedangkan Nitro 5 (AN515-42) ditawarkan dengan harga Rp 14.799.000 sudah dilengkapi dengan Windows 10 Home. Keduanya telah tersedia di jaringan penjualan resmi Acer di Indonesia.

Untuk pembelian PC/Laptop tipe tertentu dengan dukungan prosesor AMD Ryzen™ dan kartu grafis Radeon™ RX 570, Radeon™ RX 580 atau Radeon™ RX Vega 64/56, pembeli tidak hanya bisa mendapatkan 1 game gratis, namun 3 game gratis sekaligus, termasuk: Assassin's Creed Odyssey, Star Control: Origins, dan juga Strange Brigade. Promo berlangsung terbatas mulai 7 Agustus – 3 November 2018 mendatang. 



Retail Channel Enablement Manager AMD, Donnie Brahmandika mengungkapkan notebook gaming itu dinilai memiliki performa yang setara dengan PC desktop.
Menurutnya, notebook gaming teranyar dari Acer tersebut kini semakin bertenaga, tidak cepat panas saat digunakan untuk bermain gim daring dan lebih hemat daya.

Jadi melalui AMD Ryzen 7 generasi kedua ini sudah membuat performa notebook gaming ini setara dengan performa PC desktop dengan 8 core.
"Selain itu, prosesor AMD Ryzen ini juga merupakan prosesor terkecil yang pertama di dunia yaitu hanya 12 nm," tuturnya melalui siaran resminya di Jakarta, Minggu (7/10).

Rencananya, notebook Predator Helios 500 dengan prosesor AMD Ryzen generasi kedua tersebut akan dipasarkan ke Indonesia dengan harga Rp40 juta.
Dia optimistis notebook yang sudah dibekali fitur virtual reality tersebut dapat diterima pasar Indonesia.






references by tablodipulsa, 
photos by kotakgame

 
Like us on Facebook