November 11, 2013

Tablet Windows 8.1 Toshiba Harga 3,6 Jutaan

Produsen perangkat elektronik, Toshiba mengumumkan tablet Encore berbasis sistem operasi Windows 8.1. Perangkat dengan layar 8 inci ini dibanderol USD329,99 atau sekira Rp3,6 jutaan (pre-order).


Dilansir Tomshardware, Kamis (7/11/2013), website Lilputing menginformasikan bahwa tablet terbaru buatan Toshiba ini sudah bisa dipesan di Amazon dengan harga USD329,99. Perusahaan mengungkap bahwa perangkat anyar ini didukung prosesor Intel Atom.



Dengan prosesor tersebut, menunjukkan bahwa OS pada tablet besutan perusahaan Jepang ini tidak akan menjadi Windows RT 8.1. Belum diketahui kapan tanggal pengapalan produk ini, Toshiba mengatakan bahwa tablet Encore buatannya akan tersedia bulan ini.





"Dikembangkan dalam kerjasama erat dengan Microsoft dan dibangun untuk konsumen yang mencari tablet layar kecil serbaguna untuk rumah, bekerja dan bermain, Encore adalah posisi yang baik untuk mempercepat pasar tablet berbasis Windows," kata Toshiba.

Perusahaan mengatakan, tablet Encore mengusung fitur perangkat lunak yang dioptimalkan dan desain hardware ramping di titik harga yang kompetitif. Tablet terbaru ini mengandalkan Intel HD Graphics dan memori DDR3 2GB.



Tampil dengan Intel Atom Z3740 quad-core (1.8 GHz), tablet dengan internal storage 32GB ini juga dilengkapi dual mikrofon yang dioptimalkan untuk Skype. Selain itu, kamera depan 2MP dan 8MP di belakang serta dukungan port microUSB serta output microHDMI. 












references by okezone

 
Like us on Facebook