Instagram sudah mulai menghadirkan iklan di timeline beberapa pengguna. Namun laporan terbaru mengabarkan, iklan di Instagram nantinya akan berkonten video.
Jejaring sosial berbagi foto tersebut memulai debut iklannya pada Minggu (3/11/2013) kemarin. Bermacam komentar miring dan negatif langsung membanjiri box komentar yang disediakan pada foto iklan Instagram. Melalui akun seorang disainer bernama Michael Kros, sebuah foto jam tangan mahal terpampang di timeline sebagian besar pengguna.
Berdasarkan laporan dari SlashGear, Senin (4/11/2013), selanjutnya iklan Instagram akan memiliki kode tersendiri. Tulisan 'sponsored' di pojok kanan atas sebuah foto akan hadir sebagai penanda bahwa foto tersebut adalah iklan. Dan juga terdapat sebuah lambang berupa tanda panah yang untuk menyembunyikan foto iklan.
Jejaring sosial berbagi foto tersebut memulai debut iklannya pada Minggu (3/11/2013) kemarin. Bermacam komentar miring dan negatif langsung membanjiri box komentar yang disediakan pada foto iklan Instagram. Melalui akun seorang disainer bernama Michael Kros, sebuah foto jam tangan mahal terpampang di timeline sebagian besar pengguna.
Berdasarkan laporan dari SlashGear, Senin (4/11/2013), selanjutnya iklan Instagram akan memiliki kode tersendiri. Tulisan 'sponsored' di pojok kanan atas sebuah foto akan hadir sebagai penanda bahwa foto tersebut adalah iklan. Dan juga terdapat sebuah lambang berupa tanda panah yang untuk menyembunyikan foto iklan.
Baca Artikel Lainnya
- Instagram Video Siapakan IgTV Untuk Pengguna
- Fitur Baru Instagram 2018 Nametags dan Focus
- Bukalapak TutupLapak Karena Kalah Saing, Akankah Tokopedia Menyusul?
- ARTI CONSIGNEE REFUSE TO PAY COD SHIPMENT/SHIPMENT FEE JNE
- Windows 10 Pensiun 2025, Bersiap Beli PC/Laptop Baru Untuk Windows 11
- Penyebab Jumlah Penonton Live Shopee Menurun?
- Ilmuwan Ramal Bumi Akan Jadi Planet Plastik
- Bagaimana Cara Dapat Verified Account Di Instagram Terbaru ?
- Minimalisir Hacker, Instagram Miliki Sistem Keamanan Khusus
- Akun Instagram YoonA SNSD Diretas
Berdasarkan keterangan dari COO Facebook, Sheryl Sandberg, iklan harus mengikuti format dari produk (sosial media) yang diiklankan. Oleh karena itu iklan di Instagram berupa iklan. Namun tak menutup kemungkinan, nantinya iklan-iklan yang hadir di Instagram akan berupa video seperti iklan di YouTube dan Facebook sebentar lagi.
references by okezone
