MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

May 15, 2017

Persib Bandung Miliki Bus Mewah Untuk Mengantar Pemain & Official

Baca Artikel Lainnya

Ikuti tim-tim professional Eropa, Persib Bandung beli Bus mewah. Pemandangan baru pada duel kandang Persib Bandung melawan Pusamania Borneo FC, 20 Mei di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Persib dipastikan sudah menggunakan bus baru dengan merk Hino  pabrikan asal Jepang saat memasuki stadion GBLA nanti.

Tunggangan baru tim Maung Bandung dengan warna kebanggaan, bitu rencananya akan diperkenalkan pada Jumat (19/5/2017) di kediaman Manajer Persib, Umuh Muchtar, Desa Ciluluk, Tanjungsari, Kabupaten Sumedang. Di media sosial sudah ramai terpajang foto bus baru Persib.





"Semua pemain akan hadir. Beres dari Tanjungsari, semua pemain pulang menaiki bis baru. Dan main di GBLA nanti, Persib perdana menggunakan bis baru, ujar Umuh saat dihubungi Senin (15/5/2017).



Umuh berharap dengan adanya bus baru tersebut bisa menambah motivasi baru bagi Atep dkk dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2017. "Mudah-mudahan dengan bus baru ini jadi nambah motivasi anak-anak. Bus ini murni pemberian dari PT PBB (Persib Bandung Bermartabat)," ujar Umuh.

Mengenakan chassis dan mesin dari Hino Bus RN, tunggangan baru tim Maung Bandung ini dirakit spesial dengan konsep All New Legacy SR-2 HD Prime yang memang mengedepankan kenyamanan dalam balutan kebanggaan.



Memiliki total panjang 11.6m, lebar 2.45m dan tinggi 2.02m, bus ini mampu menampung hingga 59 kursi. Namun demi kenyamanan dan keleluasaan para pemain, terutama di hari pertandingan, bus didesain hanya untuk 44 orang. Bus ini memiliki tiga pintu, dua di depan dan satu di bagian tengah dengan jenis pneumatic door, serta toilet tersedia di dalamnya.

Interior juga didesain sedemikian rupa untuk Persib, mulai flooring, jok, kabin bagasi di sisi atas, hingga interior lighting yang menggunakan Advance Lega Light System dengan empat tema kontrol warna. Sementara bus lama yang biasa digunakan tim, rencananya akan digunakan untuk tim Diklat Persib.



Bus ini akan digunakan para pemain & official Persib Bandung untuk mengantar dari Mess Pemain hingga meuju stadiun Gelora Bandung Lautan Api atau Si Jalak Harupat. Hebatnya Persib menjadi klub pertama yang mempunyai bus milik klub pribadi dengan gaya sebagus dan semewah ini. Dikabarkan harga bus itu sendiri cukup fantastis, yaitu  kisaran Rp. 1,5 Miliyar.





references by bola

 
Like us on Facebook