MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

December 8, 2012

Song Pop Menjadi Game Favorit Di Facebook Saat Ini

Baca Artikel Lainnya

Facebook mengumumkan 25 game sosial paling populer tahun ini. Dari semua game sosial di Facebook, SongPop menduduki posisi pertama.

Dilansir dari Tech Radar, Kamis (6/12/2012), game yang dimainkan dengan cara menebak lagu atau artis dari sampel audio yang singkat ini, mendepak sejumlah game terkenal Zynga, termasuk Draw Something. Popularitas SongPpo juga semakin didukung dengan hadir sebagai aplikasi iOS dan Android.

detail berita

Posisi kedua game populer diduduki oleh Dragon City, yakni permainan mengembakbiakkan naga. Sedangkan di posisi ketiga dikuasai oleh game motor berbasis ilmu fisika yakni Bike Race.

Sedangkan mantan raja game sosial Facebook, Zynga, masih berhasil menguasai beberapa gelar di 25 game populer, termasuk Farmville 2, Scramble with Friends, dan Draw Somethings, yang ketiganya berada di posisi 10 besar.

Menurut Facebook, daftar game populer yang dimumkannya tidak berdasarkan pada seringnya game dimainkan, tapi berapa lama pengguna menghabiskan waktu untuk bermain game, serta nilai yang diberikan publik terhadap game.

"Dalam dunia game sosial tahun ini, kami melihat munculnya kategori baru game yaitu grafis tinggi, gameplay mendalam, serta game yang dibangun oleh pengembang kecil dan besar dari seluruh dunia," ungkap Head of European Game Partnerships Facebook Julian Cordoniou.




references by okezone

 
Like us on Facebook