MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

December 11, 2012

Tips Cara Menikmati Pekerjaan Yang Tidak Anda Sukai

Baca Artikel Lainnya

Pernah merasa bosan dengan tugas yang diberikan oleh atasan? Atau kurang menyukai jenis pekerjaan karena tidak sesuai dengan minat Anda? Meskipun hal itu mungkin akan membuat Anda tidak kerasan, ada beberapa cara untuk menikmatinya.
  1. Bertemanlah dengan banyak orang. Cara ini bisa dikatakan sebagai cara yang menyenangkan. Dengan menambah banyak teman di kantor, Anda akan memiliki banyak alasan untuk tetap tersenyum saat berangkat kerja. Banyaknya teman akan menambah semarak suasana saat bekerja. Mereka juga bisa menjadi tempat berbagi cerita saat Anda dilanda masalah pekerjaan.
  2. Tetaplah fokus dengan pekerjaan. Caranya Anda bisa mencatat apa saja tugas pokok yang dibebankan pada Anda. Pelajarilah pekerjaan tersebut, buktikan kalau Anda mampu.
  3. Carilah informasi mengenai jenis tugas pada orang yang berpengalaman. Dengan demikian Anda bisa menyelesaikan tugas sesuai harapan.
  4. Bangunlah relasi yang luas. Dengan demikian, Anda bisa mendapatkan bantuan jika suatu ketika diperlukan.
  5. Jika Anda sudah tidak kerasan, carilah alternatif pekerjaan lainnya. Jika kesempatan lain sudah tersedia, Anda bisa keluar dengan cara baik-baik






references by metro tv news

 
Like us on Facebook