MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

September 4, 2018

Arti Status Pengiriman TIKI

Baca Artikel Lainnya

Kesadaran akan kebutuhan kiriman yang cepat dan efektifitas biaya bagi pelanggan, telah menginspirasi TIKI untuk menyediakan berbagai Produk dan Servis, nikmati keunggulan varian produk Tiki dalam melayani pengiriman dokumen dan barang ke berbagai wilayah di Indonesia serta penyampaian yang tepat waktu sesuai kebutuhan Anda.





Produk

SDS (Same Day Services)
Produk SDS sangat cocok untuk anda yang membutuhkan kecepatan dalam pengiriman ke kota-kota besar diseluruh Indonesia. Karena hari ini anda kirimkan maka akan tiba pada hari yang sama *


ONS (Over Night Services)
Produk ONS adalah kiriman yang hanya membutuhkan waktu 1 (satu) hari saja untuk pengantaran ketempat tujuan, sehingga anda tidak perlu menunggu dengan waktu yang lama *


TDS (Two Days Services)
Hanya membutuhkan 2 (dua) hari saja agar kiriman anda bisa sampai di tempat tujuan *


HDS (Holiday Delivery Services)
Nikmati kemudahan dalam pengiriman walau di saat hari libur, kami akan tetap mengantarkan kiriman anda sampai ditujuan **


REG (Regular)
Produk regular menjangkau seluruh wilayah Indonesia hanya dalam waktu kurang dari 7 (tujuh) hari kerja, maka kiriman anda akan segera tiba


ECO (Economy)
Nikmati layanan pengiriman paket dengan konsep ramah biaya dan disesuaikan dengan kebutuhan Anda


INT (Internasional)
Nikmati pengiriman keseluruh dunia dengan harga yang kompetitif


TRC (Trucking Service)
Layanan pengiriman di atas 10 kg yang menyesuaikan kebutuhan Anda

Servis


Asuransi
Asuransikanlah dokumen penting atau barang anda yang bernilai demi kenyamanan dalam pengiriman.
Dengan senang hati petugas kami akan siap membantu anda.


Packing
Untuk menambah kenyamanan dan keamanan kiriman anda kami menyediakan servis packing, sampaikan kepada petugas kami bila anda memerlukan servis ini.
Dengan senang hati petugas kami akan siap membantu anda.


Repack
Adalah layanan tambahan untuk kiriman yang kemasannya dinilai kurang/tidak laik untuk dikirim dan atau kiriman yang belum dikemas.
Dengan senang hati petugas kami akan siap membantu anda.


Jempol (Jemputan Online)
Gunakan layanan Jempol melalui website dan aplikasi TIKI agar kiriman anda bisa kami jemput. ***

* Waktu layanan berlaku pada hari dan jam kerja TIKI setempat
** Hanya berlaku pada hari libur atau hari libur pertama untuk hari libur yang berurut. Tidak berlaku untuk hari raya Idul Fitri, Nyepi (untuk kota tertentu).
*** Baru berlaku di Jakarta


CARA CEK RESI KURIR TIKI

https://tiki.id/id/tracking



AKUN RESMI TIKI
Official Account TIKI ID | Hotline 1500125 | Jam Operasional Admin Sosial Media Senin-Jumat: 08.00-23.00 WIB Sabtu: 09.00-19.00 WIB Minggu: 09.00-17.00 WIB


Layanan Pelanggan:
Senin s/d Jumat" 07:00 s/d 20:00 WIB
Sabtu:08:00 s/d 19:00 WIB
Minggu/hari libur: 09:00 s/d 17:00 WIB



ARTI TRACKING PAKET TIKI


  • Shipment Data Entry MANIFEST DATA COUNTER  at [NAMA_DAERAH] – Kiriman sudah terkonfirmasi ada pada agen TIKI kota asal.
  • Arrive at / Arrived at TIKI STATION   [NAMA_DAERAH] – Paketnya sudah diteruskan/dikirim ke lokasi/Gudang TIKI tercantum.
  • Departed to / Consolidation [NAMA_DAERAH] – Barang yang dikirimkan telah diberangkatkan / dalam perjalanan ke kota tujuan.
  • INCOMING [NAMA_DAERAH] – Barang / Paketmu telah sampai di Gudang TIKI KOTA TUJUAN kiriman
  • With Delivery Courier / Delivery – Paketnya telah dibawa kurir untuk diantarkan ke penerima.
  • Failed – Kiriman gagal diantarkan.. Hubungi pengirim atau tanyakan ke Akun Resmi Sosial Media tiki mengani keberadaan paketmu
  • Success / RECEIVED BY: [NAMA_ORANG] – Paket sukses diantarkan./Diterima Pengirim






 
Like us on Facebook