March 7, 2013

Lady Gaga Menuntut Perusahaan Asuransi Terkait Batalnya Konser Di Indonesia Tahun Lalu

Manajemen Lady Gaga menuntut Lloyd's of London, sebuah perusahaan asuransi yang seharusnya menegakkan kebijakan atas batalnya konser Lady Gaga di Jakarta tahun lalu. manajemen Gaga mengatakan bahwa dia belum mendapatkan ganti rugi dari pembatalan konser tersebut.

Saat konser di Jakarta, tiket Gaga pun laku sekitar 50.000. namun sayangnya konser tersebut dibatalkan karena mendapat protes dari ormas agama dan Polisi tidak bisa memberikan izin dan menjamin keselamatan Gaga.

http://jbrazil.com/wordpress/wp-content/uploads/2011/04/lady-gaga-concert-2010.jpg

Menurut pihak manajemen, ada kebijakan untuk memastikan bahwa Gaga aman setiap saat. Hal sudah ada dalam perjanjian dengan pihak asuransi dan jika batal maka Gaga akan mendapat kompensasi

"Harus ada yang diasuransikan baik konser atau event ditentukan di sini akan selalu dibatalkan, ditinggalkan, dijadwal ulang, terganggu atau direlokasi, secara keseluruhan atau sebagian hasil tunggal dan langsung dari terorisme dan/atau sabotase atau ancaman," ujar manajemen tersebut.

Sayangnya perusahaan asuransi tersebut menolak untuk membayarnya. Mereka menilai bahwa kondisi yang terjadi di Indonesia itu tidak ada dalam perjanjiannya.






references by http://adf.ly/KPBOw

 
Like us on Facebook