MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

November 7, 2017

Kim Kurniawan Ucapkan Terima Kasih, Dan Berharap Karirnya Tak Terhenti

Baca Artikel Lainnya

Gelandang PERSIB, Kim Jeffrey Kurniawan menyampaikan rasa terimakasihnya atas doa dan dukungan yang ia terima melalui media sosial. Kim mengalami cedera patah tulang fibula kala menghadapi Persija Jakarta, di Stadion Manahan, Solo, Jumat 3 Nopember 2017 lalu.


"Hallo semuanya. Saya benar-benar kaget melihat simpati kalian semua terhadap saya, terutama tentunya Bobotoh yang sangat saya cintai. Tapi juga dari teman-teman, keluarga, supporter team lain maupun pesepakbola lainnya," tulis Kim di akun Instagram pribadinya, @kimkurniawan, Senin 6 Nopember 2017.

Lebih lanjut, Kim juga mengungkapkan rasa harunya atas dukungan yang ia dapatkan tersebut.

"Saya tidak bisa mengucapkan apa yang saya rasakan, mengetik saja merinding. Pokoknya terimakasih banyak semuanya atas doanya dan dukungannya. Itu luar biasa."

"Saya benar-benar merasa diberkati Tuhan mempunyai banyak orang yang mencintaiku," ungkapnya.

Dengan rasa optimistis yang tinggi, Kim berjanji akan membayar dukungan penggemar dan rekannya dengan permainan terbaiknya setelah pulih dari cedera nanti.

"Saya yakin suatu saat saya akan mengembalikan cinta kalian dengan permainan terbaikku," tandasnya.

Kim mengalami cedera usai dilanggar keras pemain Persija, Rudi Widodo pada menit ke-10. Saat itu, pemain naturalisasi asal Jerman ini terpaksa ditarik keluar dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Untuk Kim Kurniawan memang pada saat pertandingan cedera. Pada saat dilakukan pertolongan, ternyata ada tanda-tanda patah tulang. Dia juga merasakan nyeri sekali," ungkap Raffi.

"Setelah melakukan observasi dan rontgen, ternyata memang patah tulang fibula," lanjut Raffi.

Cedera yang dialami Kim memaksa dirinya harus beristirahat selama 3 bulan ke depan. Meski, begitu Raffi mengaku optimis gelandang bernomor punggung 23 itu bisa pulih lebih cepat.

"Untuk kesembuhan, secara teori memang membutuhkan waktu 12 hingga 16 pekan. Tapi, nanti kita lihat. Kita kasih obat dan sepertinya tidak membutuhkan tindakan operasi. Mudah-mudahan bisa lebih cepat dari 12 minggu," katanya,



 
Like us on Facebook