MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

November 28, 2014

Waktu Minum Susu Yang Bagus Bagi Tubuh

Baca Artikel Lainnya

Minum susu dapat menambah asupan kalsium yang dibutuhkan oleh tubuh, dan berfungsi untuk memperkuat tulang. Namun ada saat terbaik untuk mengonsumsi minuman yang berasal dari perahan susu sapi tersebut. Juga ada saat yang kurang baik bagi Anda mengonsumsi susu, yakni saat sedang sakit.


Waktu yang tepat saat mengonsumsi susu dapat memberi hasil maksimal dengan penyerapan protein dan kalsium yang terbaik. Ini akan membuat tubuh jauh dari osteoporosis. Dilansir oleh situs Livestrong, waktu paling baik untuk minum susu adalah di pagi hari.

Waktu pagi juga akan memberi manfaat bagi Anda yang sedang menjalankan program penurunan berat badan, sebab usai minum susu maka perut akan terasa penuh dan kenyang hingga siang.

Selain susu sapi, untuk Anda pengidap alergi laktosa maka bisa menggantinya dengan susu kedelai. Susu skim atau susu rendah lemak juga tidak masalah, bisa jadi alternatif lain yang aman untuk berat badan Anda, yang penting kebutuhan kalsium bisa terpenuhi.

Waktu pagi saat asam lambung sedang berlebih juga aman untuk konsumsi susu, sebab ia dapat meredakannya. Protein dalam susu pun bisa dipergunakan untuk membentuk otot Anda usai berolahraga.

Minum smoothies pun sama manfaatnya seperti minum susu, sehingga waktu tepat untuk mengonsumsi kedua jenis minuman itu hampir sama. Hanya saja smoothies bisa Anda konsumsi dalam jumlah yang lebih banyak ketimbang susu.

Kedua minuman itu sama sehatnya untuk tubuh, dengan catatan tidak mengandung banyak kadar gula. Selamat minum susu.









references by sidomi

 
Like us on Facebook