August 30, 2012

Mark Zuckerburg Bertemu Pengguna Facebook Dengan Usia Tertua 101 Tahun


CHIP.co.id - Mark Zuckerberg Bertemu Pengguna Facebook di Kantor Barunya
CHIP.co.id - Ada sebanyak 955 juta pengguna aktif Facebook di dunia. Rata-rata pengguna aktif Facebook berusia remaja, mulai dari umur 20 tahun dan beberapa berusia lansia di atas 55 tahun. Tetapi, rentang usia pengguna Facebook tersebut berhasil dipatahkan oleh Florance Detlor yang memiliki usia 101 tahun yang beberapa hari lalu bertandang ke kantor pusat Facebook.

Nenek yang berasal dari Menlo Park, California ini membuat akun Facebooknya sejak bulan Agustus 2009. Dikutip dari Mashable, Florance yang lulus dari Occidental Collage di tahun 1932 ini sengaja membuat akun Facebook untuk mencari buku-buku bagus untuk dia baca sambil menghabiskan waktu senjanya.

Menghargai Nenek sebagai pengguna aktif akun Facebook tertua di dunia ini, Mark Zuckerberg, CEO and Founder Facebook bersama dengan COO Facebook, Sheryl Sandberg menyambut kedatangan Florance ke kantor pusat Facebook yang sekarang berlokasi dekat dengan rumahnya di California.
CHIP.co.id - Sheryl Shandberg COO Facebook senang dapat bertemu Florance Detlor

Sandberg yang senang menemui Florance, langsung mengunggah foto pertemuan penuh arti tersebut ke akun Facebooknya. “Honored to meet Florence Detlor, who at 101 years old is the oldest registered Facebook user. Thank you for visiting us Florence!," ungkapnya.
Foto yang telah di unggah Sandberg tersebut langsung menarik perhatian pengguna Facebook, dengan memberikan 5.000 likes. Dan uniknya, ada saja kakek-kakek yang berusia 102 dan 103 tahun menggoda kecantikan si Florance.

 
Like us on Facebook