MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

August 28, 2012

Berita Baik ! Kini, Facebook Menghapus Foto Secara Permanen

Baca Artikel Lainnya

Sebelumnya situs jejaring sosial ini masih menyimpan foto yang kita hapus selama 14 hingga 30 hari.

Sampai saat ini, setiap foto yang dihapus dari akun sebenarnya akan tetap disimpan Facebook dan siapa saja yang memiliki link langsung ke foto itu  masih bisa melihatnya.

Sekarang foto yang terhapus oleh pengguna secara permanen akan dihapus dari sistem dalam waktu 14 hari, tetapi dengan keterlambatan maksimum  30 hari.


Foto akan segera dihapus dari tampilan pada akun pengguna seketika saat mereka menghapusnya.

Masalah ini kali pertama mengangkat tiga tahun lalu setelah seorang mahasiswa 28 tahun Cambridge menemukan bahwa foto yang ia telah hapus dari situs tersebut masih ada dan semua yang terhubung bisa melihatnya.

Bonneau mengatakan kepada Sunday Times bahwa Facebook telah mengambil waktu yang sangat lama untuk membawa perubahan.

"Ini telah mengambil mereka waktu yang sangat lama untuk melakukannya karena perubahan ini mungkin merupakan upaya rekayasa besar," kata Bonneau.

"Pelajaran yang bisa diambil perusahaan lain adalah untuk membangun hak privasi sejak awal, karena jika Anda tidak bisa melakukannya dengan benar kali pertama, itu bisa menjadi upaya besar untuk memperbaiki," tambahnya.
http://passportpaper.files.wordpress.com/2011/10/facebook-ipad.jpg%3Fw%3D510
Penelitian menunjukkan bahwa sampai 91 persen dari para pengusaha menggunakan situs sosial seperti MySpace, Twitter, Facebook, Flickr dan LinkedIn untuk menyaring pelamar kerja.

Sebanyak 69 persen mengatakan mereka telah menolak calon berdasarkan informasi pada akun mereka.



Nah kalo kalian punya facebook, biodatanya diisi yang benar dan sesuai. karena jika kalian melamar kerja ke perusahaan mereka akan melihat biodata kalian melalui facebook. usahakan jangan mengunci informasi ubah pengaturan biodata kalian menjadi "Public".

Tetap kunjungi Blog saya yaaa.. agunkzscreamo.blogspot.com






references by berita satu

 
Like us on Facebook