February 3, 2013

Facebook Uji Coba Fitur Update Status Miliknya

Facebook tampaknya ingin terus meningkatkan layanannya. Terkini situs jejaring sosial itu menguji-coba composer status terbaru.

Composer terbaru ini dapat digunakan untuk berbagi soal 'feeling', 'watching', 'reading','listening to', dan 'drinking'. Composer ini dirancang agar pengguna Facebook dapat berbagi lebih banyak mengenai aktivitasnya. Demikian dilansir dari Softpedia, Jumat (1/2/2013). 



Langkah ini bisa dikatakan sebagai upaya Facebook untuk terus meningkatkan layanannya. Hal ini dilakukan menyusul pernyaataan Chief Executive Facebook Mark Zuckerberg yang memetahkan rumor soal 'Facebook Phone'. "Kami tidak akan mengembangkan ponsel. Ini bukan strategi tepat untuk membangun sistem yang terintegrasi," katanya.

Sementara itu dalam laporan kuartal empat 2013. Facebook mmengungkapkan, satu miliar pengguna internet masih aktif menggunakan layanannya tiap bulan.

Selain mengungkapkan pengguna aktif 1,06 miliar per bulan. Facebook juga membeberkan pertumbuhan 28 persen pengguna harian dan pertumbuhan 57 persen pengguna yang mengakses melalui perangkat mobile.

 
Like us on Facebook