MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

February 27, 2013

Video Presentasi Kocak Ala Almarhum Steve Jobs

Baca Artikel Lainnya

Seperti diketahui, Steven Paul Jobs, atau yang lebih dikenal dengan sebutan Steve jobs merupakan inovator sekaligus bapak pendiri Apple. Melalui tangan dinginnya, pria yang lahir pada 24 Februari 1955 ini memberikan kejayaan bagi perusahaan yang terletak di Cupertino, Los Angeles, Amerika Serikat ini.

http://www.centroone.com/assets/Uploads/_resampled/videoplayerbg-Screen-shot-2011-10-06-at-9.05.36-PM.png

Steve memang dikenal sebagai sosok penuh ide dan talenta. Melalui Apple, Steve Jobs sering mengeluarkan berbagai ide-ide kreatif namun bernilai jutaan dollar miliknya. Sebut saja mulai dari Mac, iPod, iPhone, hingga iPad mampu mendulang pundi-pundi uang baginya dan perusahaan.

Selain piawai menciptakan berbagai produk inovatif, Steve Jobs juga mampu melakukan public speaking dengan baik. Tidak heran jika setiap kali Apple mengeluarkan produk baru, Steve sendiri yang maju ke hadapan media untuk melakukan demonstrasi dan presentasi.

http://25.media.tumblr.com/tumblr_lsn7dfWdEf1qh9q9ho1_500.jpg

Melalui berbagai presentasi inilah Steve Jobs kemudian dikenal sebagai pribadi yang pintar dan humoris. Contohnya ada dalam video berikut ini, sebuah akun YouTube bernama EverySteveJobsVideo mengunggah sebuah video berisi kocaknya aksi Steve dalam setiap kesempatan di hadapan media.



Video berdurasi 8 menit ini memang didedikasikan untuk mengenang hari lahir tokoh IT yang jatuh bertepatan pada hari ini. Ingin tahu seperti apa lucunya Steve Jobs?

http://keoladonaghy.com/wp-content/uploads/2011/10/Jobs.jpg

Simak saja video kumpulan momen-momen kocak Steve Jobs yang dirangkum dari tahun 1978 hingga 2011 berikut ini:


references by http://adf.ly/Jvmpo

 
Like us on Facebook