February 7, 2013

Inilah Alasan Wanita Melakukan Selingkuh


https://teendiaries.net/sites/default/files/styles/story_gallery/public/field/image/Love-Cards.jpg

Stereotip yang ada di masyarakat biasanya melihat pria sebagai orang yang berselingkuh. Namun survei membuktikan bahwa jumlah wanita yang berselingkuh hampir sama banyaknya dengan pria yang berselingkuh.
Lantas, apa alasan wanita berselingkuh dari pasangan atau suami mereka? Times of India (06/02) mengungkapkan lima alasannya, berikut ini.

1. Tak dihargai
Kebanyakan wanita yang berselingkuh merasa tak dihargai, tidak diperhatikan dan diabaikan oleh pasangannya. Mereka merasa seperti orang yang hanya membersihkan rumah, ikut mencari uang, atau hanya pengasuh anak. Hal ini membuat wanita kekurangan apresiasi dan kasih sayang sehingga mereka mencari orang lain yang bisa membuat mereka merasa berharga.

2. Membutuhkan perhatian non-seksual
Wanita tak hanya membutuhkan perhatian secara seksual, tetapi juga koneksi dengan pasangannya. Mereka ingin memiliki komunikasi dari hati ke hati, diingat, dan diberikan interaksi emosional seperti dipeluk, diberikan hadiah, dan lainnya. Wanita yang tidak bisa mendapatkan keinginan untuk dekat dengan pasangan akan mencari hal lain yang bisa membuat mereka merasa diperhatikan. Bisa jadi mereka akan berkumpul dengan teman-temannya. Namun bisa juga mereka mencari perhatian dari pria lain.

3. Kesepian dan bosan
Wanita yang selalu tinggal di rumah tanpa teman dalam waktu yang lama bisa merasa kesepian dan merasa hidup mereka tak berguna. Ada kalanya mereka ingin keluar, membangun hubungan dengan orang lain agar tak merasa kesepian dan hidup mereka terasa berarti lagi. Hal ini biasa terjadi pada para istri yang ditinggal oleh suaminya dalam waktu lama, seperti perang, bekerja di luar kota, atau lainnya.

4. Jika merasa tak dicintai
Beberapa wanita memiliki harapan yang besar mengenai apa yang mereka inginkan dari pasangan dalam jangka waktu yang lama. Misalkan setelah beberapa tahun menikah mereka berharap pasangan melakukan beberapa hal yang masih terasa romantis dan membuktikan bahwa mereka masih dicintai. Ketika mereka tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan, biasanya mereka akan mencari perhatian dari orang lain.

5. Trauma
Wanita bisa saja memiliki kelainan mengenai hal-hal intim. Hal ini bisa terjadi jika dia memiliki trauma di masa kecil. Beberapa wanita yang memiliki trauma di masa kanak-kanak berubah menjadi maniak seks atau menjadi orang yang suka berselingkuh. Hal terakhir yang merupakan kelainan dalam hal psikologis dan medis ini bisa menjadi alasan wanita berselingkuh berkali-kali.



Itulah beberapa hal yang bisa membuat wanita berselingkuh dari pasangannya. Bagaimana pendapat Anda?









references by merdeka

 
Like us on Facebook