MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

October 27, 2017

Persib Bandung Sudah Kantongi Nama Pemain Untuk Musim Depan

Baca Artikel Lainnya

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku telah menggenggam nama-nama pemain yang disiapkan untuk musim depan. Pria berkumis lebat itu juga menebar janji manis untuk tim Maung Bandung bahwa tahun depan akan menjadi musim indah bagi Persib.

instagram.com/moonithaardilla33

Umuh Muchtar tampak memang benar-benar mengangkat derajat Maung Bandung yang musim 2017 kini gagal bersaing di papan atas. "Tahun depan kita sudah mengantongi pemain-pemain hebat," ujar Umuh Muchtar dikutip BolaSport.com dari TribunJabar.com.

Namun saat disinggung mengenai nama-nama pemain bidikan, Umuh Muchtar justru enggan menyebutkan nama pemain tersebut.

Tak hanya itu, Umuh juga tutup mulut menyoal pemain yang akan didepak dari skuat Maung Bandung untuk mengarungi musim 2018. "Lihat saja nanti, masih ada tiga hingga empat kali kami bermain lagi. Lihat saja lah," tandas Umuh Muchtar.

Tim asal Kota Kembang sendiri saat ini berada di posisi 12 klasemen sementara dengan 38 poin dari 30 laga yang dilakoni.


Apapun hasilnya di empat laga sisa, tim arahan Emral Abus nyatanya tetap sulit untuk bisa menembus papan atas klasemenLiga 1  Persib Bandung kini dikenal dengan klub mewah dengan sponsor yang banyak menghampiri. Sehingga sangat mudah mendatangkan pemain mahal

Namun apakah musim depan bisa sukses dengan pemain mahal tersebut?


Umuh mengaku tidak memilih sebatas pemain-pemain asing saja, tetapi juga pemain-pemain lokal yang andal.

Terkait kondisi Persib yang terpuruk pada Liga 1 Indonesia 2017, menurut Umuh itu karena banyak aspek yang tak berjalan dengan benar.

"Persib sedang sakit. Semua tahu bukan masalah wasit saja," ujar Umuh Muchtar.
Menurutnya, terpuruknya Persib Bandung bukan hanya masalah wasit, tetapi juga para pemainnya.





 
Like us on Facebook