MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

October 10, 2017

Spesifikasi Dell XPS 13 Alpine

Baca Artikel Lainnya

Alih-alih menghadirkan model XPS 13 terbaru dengan kehebatan prosesor quad-core Intel Kaby Lake Core i5 dan Core i7, laboratorium teknik Dell yang berbasis di Round Rock Texas, tampaknya memiliki model XPS 13 lainnya yang juga menjadi andalannya.


XPS 13 terbaru ini memiliki estetika desain yang berbeda dari yang biasa digunakan notebook Dell pada umumnya. Hadir dalam balutan warna putih (Alpine White), notebook ini memiliki palm rest / dek keyboard bertekstur fiber glass woven yang diharapkan mendapatkan hasil akhir yang bagus, konsisten dan tahan lama. Trim putih di sepanjang bezels layar tipisnya, sedangkan dibalik displaynya sendiri dilapisi dengan chasing berwarna Rose Gold.

Fitur lain yang juga bisa ditemukan termasuk diantaranya kamera yang kompatibel dengan Windows Hello yang tertanam di bezel display bawah, speaker ganda, pembaca kartu microSD (bukan pembaca SD ukuran penuh) dan tiga port Thunderbolt 3.


Dilansir beritateknologi, selain layar Infinity Edge Dell yang indah, dukungan indikator status yang terintegrasi ke sisi notebook, membuat pengguna dapat memantau kapasitas baterai yang tersedia via 5 LED dengan menekan sebuah tombol.

Balutan warna putih ternyata bukan terbatas pada notebook XPS 13, asesoris pendukung lainnya pun termasuk dengan kotak tipe lengan, adaptor daya dan adaptor USB-C ke USB-A dihadirkan dalam balutan warna putih.

Sementara menyinggung perihal spesifikasi, harga, dan ketersediaan perangkat kerasnya sendiri, sejauh ini sayangnya Dell sendiri belum bisa mengkonfirmasinya.



 
Like us on Facebook