July 12, 2018

Link Live Streaming Perseru Serui vs Persib Bandung 12 July 2018

Baca Artikel Lainnya

Jadwal Liga 1 pada Kamis ini, 12 Juli 2018, akan menampilkan tiga laga pekan ke-15. Salah satu pertandingan itu adalah Perseru Serui versus Persib Bandung. Perseru akan menjamu Persib di Stadion Marora. Pelatih Perseru, I Putu Gede Dwi Santoso, mengatakan anak asuhnya sudah siap untuk bermain maksimal meski ada pemain inti yang terkena hukuman akumulasi kartu.


"Persiapan melawan Persib sudah bagus walau ada kendala beberapa pemain kita terkena larangan bermain. Tapi kami sudah siap bertanding dan akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Serui," ujar Putu Gede.

Kondisi tim yang pincang juga dialami oleh Persib. Mereka bahkan tidak bisa menampilkan tiga pemain asing andalan, Ezechiel N'Douassel, Oh In-kyun, dan Jonathan Bauman.

Ezechiel menderita cedera, sedangkan In-kyun dan Bauman dalam masa larangan bertanding. Kondisi tersebut diperkirakan akan membuat Persib dalam kesulitan, terutama menghadapi Perseru, yang memiliki rekor kandang bagus.

Pelatih Persib, Mario Gomez tak ingin kehilangan akal, dengan terus meracik komposisi tim. "Kehilangan tiga pemain tentu bukan hal yang menggembirakan. Tapi, yang kami cari dalam setiap pertandingan adalah kemenangan. Kami tidak boleh kalah jika ingin terus mengejar posisi papan atas," katanya.

Saat ini Persib menempati urutan kedelapan klasemen sementara dengan 21 poin. Perseru di posisi ke-15 dengan nilai 17.


Laga ini bakal menjadi ujian bagi Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez untuk menjaga konsistensi penampilan timnya yang tidak diperkuat tiga pilar utama.

Sejak awal kompetisi, Mario Gomez sangat menggantungkan lini depan timnya kepada Oh In Kyun, Ezechiel Ndouasel dan Jonathan Bauman.

Namun pada laga nanti, Mario Gomez dipastikan tak dapat menurunkan tiga pemain andalannya. Selain Jonathan Bauman dan Oh In Kyun yang absen karena hukuman akumulasi kartu kuning, striker jangkung asal Chad, Ezechiel Ndouasel juga bakal menepi.

Ezechiel sendiri tak dapat tampil karena harus menjalani perawatan lantaran menderita cedera di bahu kanan saat melawan Persija dan PSIS Semarang.

Absennya sang penyerang jelas merupakan kerugian besar, mengingat Ezechiel merupakan pemain tersubur di dalam skuat Maung Bandung.

Hingga pekan ke-15, Ezechiel masih memuncaki daftar top skor sementara Liga 1 dengan torehan 12 gol.

Situasi yang dihadapi Maung Bandung akan semakin sulit mengingat Perseru merupakan salah satu tim yang memiliki pertahanan bagus sejak awal musim.

Hingga pekan ke 15, tim berjuluk Cendrawasih Jingga ini hanya kebobolan 14 gol dan menjadi klub dengan rekor kebobolan paling sedikit.




Stadion MARORA, SERUI
Kickoff:  Kamis, 12 Juli 2018 13:30 WIB  atau 15.30 WIT


WASIT: Yeni Kristianto


Starting Line-Up


PERSERU SERUI




PERSIB BANDUNG





Pastikan Kuota mencukupi, Sinyal kuat dan stabil, dan modem yang dipakai tidak mudah panas

GUNAKAN/INSTALL BROWSER FIREFOX, OPERA ATAU GOOGLE CHROME TERBARU
DIBAWAH INI



Kalau tidak ada siaran, berarti disensor Pihak PSSI



VIDEO LIVE STREAMING  
PERSERU SERUI vs PERSIB Bandung 


Maaf kalau gambar buram/putus, karena tergantung koneksi internet disana.
arahkan kursor mouse ke gambar > Klik logo GERIGI> SETTINGS dipojok kanan bawah > UBAH RESOLUSI JADI 480p





LINK LANJUTAN

https://www.youtube.com/watch?v=oV5nHArlOJk





KLIK TOMBOL FULL SCREEN DIPOJOK KANAN BAWAH
UNTUK MEMEPERBESAR GAMBAR/VIDEO




AUDIO LIVE STREAMING  
[LIVE STREAMING at. 13.30 WIB]
[END STREAMING at. 15.40 WIB]]


KLIK LINK DIBAWAH INI 
(Buka dari PC/Laptop, Gunakan Sound system atau speaker agar lebih jelas JIKA SEDANG MENDENGAR RAME-RAME)

Kalau siaran terputus artinya traffic akses ke radio tersebut tinggi


BABAK KEDUA 
PERSERU SERUI 0 vs 0 PERSIB Bandung 









FULL TIME

 
Like us on Facebook