MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

July 28, 2018

Microsoft Putuskan Windows 10 Tak Akan Update Otomatis

Baca Artikel Lainnya

Salah satu yang membuat para pengguna Windows 10 kesal, bahkan frustasi ialah saat di mana sistem operasi tersebut tiba-tiba tanpa instruksi alias, secara otomatis melakukan proses update ketika sedang menggunakan komputer.


Mau tidak mau, kita harus sabar menunggu hingga proses update selesai dilakukan sebelum bisa menggunakan komputer lagi. Meski Microsoft telah mencoba memberi solusi atas masalah itu dengan menambahkan fitur untuk menunda update, banyak pengguna yang masih mengeluhkan bahwa cara itu tidak efektif.

“Kami mendengar keluhan Anda, dan untuk mengatasinya, kami telah memperbarui sistem kami yang lebih adaptif dan proaktif,” kata perwakilan Microsoft, dikutip The Verge, Sabtu (28/7).

Microsoft juga mengatakan bahwa mereka tengah mengembangkan sebuah model prediktif yang secara akurat bisa memperkirakan kapan waktu yang pas untuk me-restart perangkat komputer, hasil dari teknologi machine learning.

“Kami tidak hanya akan memeriksa apakah pengguna sedang menggunakan komputernya sebelum dilakukan proses restart, tetapi kami juga akan mencoba untuk memprediksi apakah pengguna baru saja meninggalkan komputernya dengan waktu yang hanya sebentar,” tambah Microsoft.

Mirosoft sendiri telah menguji sistem baru ini secara internal, dan diklaim hasilnya bagus serta menjanjikan. Ya, semoga saja sistem baru Windows 10 ini mengakhiri kekeselan penggunanya atas masalah tersebut.

Kemungkinan fitur ini akan rilis pada versi Windows 10 selanjutnya



 
Like us on Facebook