February 4, 2013

Pendiri Facebook Mark Zuckerberg Terpilih Menjadi CEO Terbaik Tahun Ini

Sepanjang 2012 Facebook melakukan banyak lompatan penting bagi perusahaannya, salah satunya adalah melantai di bursa saham. Tak heran Mark Zuckerberg dianggap sebagai CEO terbaik tahun ini dalam ajang yang digelar Crunchies.



http://giewahyudi.files.wordpress.com/2010/11/mark-zuckerberg-comic.jpg

Situs teknologi Techcrunch kembali mengadakan acara tahunannya yaitu Crunchies yang ke-6 untuk menilai sepak terjang perusahaan teknologi. Mark Zuckerberg menyabet gelar CEO terbaik mengalahkan bos Google Larry Page sebagai runner-up. Daftar kandidat CEO terbaik juga dihuni Dick Costolo dari Twitter, bos Evernote Phil Libin dan CEO Yahoo! Marissa Mayer.

Mark dipilih karena dinilai berhasil membawa Facebook dari tingkat asrama Harvard menjadi perusahaan senilai USD 104 miliar di IPO perdananya. Facebook juga dalam waktu singkat memiliki total 1 miliar pengguna dengan ratusan juta akun aktif bulanan. Sebagai jejaring sosial Facebook juga dinilai membawa perubahan besar pada nilai sosial dan budaya.



Baru-baru ini Facebook memperluas inovasi dengan merilis sistem pencarian bernama Graph Search. Mereka juga ingin membuat kalangan gamers berlama-lama di dalam website dengan menyiapkan game berat. Rencananya Facebook akan merilis 10 game action, petualangan dan perang berkualitas tinggi untuk dimainkan di dalam website layaknya Farmville.


http://cdn-static.zdnet.com/i/r/story/70/00/010704/620-394-620x348.jpg?hash=BQVjMGSzAJ&upscale=1







refernces by wowkeren
images by

 
Like us on Facebook