MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

March 19, 2013

JUAL MURAH Kali Linux from Bandung

Baca Artikel Lainnya

Offensive Security memperkenalkan sistem operasi baru yaitu Kali Linux, Sistem operasi yang fokus digunakan untuk penetration testing itu dianggap lebih matang, aman serta cocok untuk enterprise.

Menurut Offensive Security pengembangan Kali Linux dilakukan dalam kurun waktu satu tahun terakhir. Menurut mereka pengguna BackTrack Linux akan menemukan hal berbeda saat menggunakan Kali Linux. Salah satunya adalah penggunaan Debian dan sistem FHS-compliant sebagai basis Kali Linux.

Repositori Kali Linux diklaim tersinkron dengan repositori Debian sebanyak empat kali dalam sehari. Hal itu membuat paket-paket yang tersedia selalu update, termasuk perbaikan keamanan.
Instalasi Kali Linux juga dapat diotomasi menggunakan file pre-seed. Fungsi ini membantu enterprise untuk meng-install dan menarapkannya di banyak sistem.

Sistem operasi Back Treck Linux hingga kini cukup populer digunakan untuk mengetes sistem komputer khususnya di bidang keamanan. Berbagai tools disertakan dalam sistem operasi itu termasuk tool untuk mengeksplorasi jaringan.
 
Bagi kamu yang suka ngulik-ngulik komputer (computer geeks), system operasi Linux merupakan sebuah pilihan tepat untuk kamu pergunakan di Laptop atau komputer
Kami juga menyediakan berbagai macam aplikasi atau software open source untuk dijual.


Kami hanya memfasilitasi bagi kamu yang ingin mencoba mendownload Sistem Operasi, Aplikasi atau software yang kamu inginkan namun tidak memiliki koneksi internet (bandwitdh) yang cukup baik untuk mendownload atau males nunggu nya, Atau udah lama-lama nunggu download ternyata file yang di download itu error atau ada virusnya, atau udah download file yg ukurannya gede tiba-tiba file yg lagi didownload dihapus dari server atau tiba-tiba mati listrik sama PLN.
 
Atau juga buat kalian yang tidak ada waktu luang untuk membeli di toko terdekat yang belum tentu CD / DVD yang kalian inginkan ada (tersedia), atau malas keluar rumah karena macet dan males cari parkiran kosong .

Maka dari itu kami menjual berbagai macam CD atau DVD setup/installer/Master untuk komputer dan Laptop dengan HARGA MURAH dan BERKUALITAS.
APA YANG MEMBEDAKAN TOKO KAMI DENGAN TOKO ONLINE LAINNYA ?
  • Kualitas CD DVD Berkualitas dan tidak murahan, Tidak Seperti Yang Dijual Dipinggir Jalan, Sehingga Akan Awet digunakan dan Anda tidak perlu  Malu kalo Ada temen kamu yg suka minjem-minjem CD/DVD, karena tampilan CD/DVD milik kami menarik  ^-^
  • CD dan DVD menggunakan Label Desain Print Warna dan juga Tempat CD/DVD (Hard cover)
  • Paket Rapih dengan Desain yang menarik
  • PAKET CD DVD yang dipesan akan Sampai di Lokasi Minimal 2-4 hari dan Maksimal 1 Minggu tergantung cuaca
  • Contoh Foto Paket / DVD  bisa dilihat di facebook fans page kami
  
JUAL CD/DVD KALI LINUX
  • HARGA DVD = Rp 25 RIBU
 
(contoh DVD)



Format/ Cara Transaksi Pembelian
  • Kalo gak bisa kirim MESSAGE / PESAN di facebook kami . Silahkan Klik Tombol "LIKE" dulu di Facebook kami tersebut.
Tampilan facebook  kami dalam Bahasa Indonesia

Tampilan facebook kami dalam Bahasa Inggris


Kemudian kalo SERIUS mau beli Silahkan isi dan kirim ke message facebook:
  • Nama Lengkap (Nama ASLI):
  • Alamat Lengkap + KodePos:
  • No HP:
  • Nama CD/DVD yg ingin dipesan:

SEMUA CD / DVD yang dijual adalah dalam kondisi dan berjalan dengan Baik (Sudah dicoba di Laptop dan Komputer milik saya.
  • BAGI YANG INGIN TANYA-TANYA DULU, Silahkan tinggalkan Wall Di facebook.com/agunkzisme 
  • BAGI YANG SERIUS BELI, Silahkan Kirim Pesan (Message) di facebook.com/agunkzisme (*klik "Like" terlebih dahulua agar bisa kirim di Inbox kami)
  1. Secepatnya (1x24 jam) Kami akan langsung merespon pesanan atau berbagai macam pertanyaan anda, kecuali kalau saya nya  lagi tidur yaaaa.. :D :)] :-c (jangan lupa selalu cek notice Facebook kalian).
  2. Untuk Pembeli dari Bandung bisa COD (janjian) dengan saya, LOKASI COD Di depan SMAN 24 Bandung Ujungberung (Pinggir jalan raya) atau bisa juga lewat transfer.
  3. KHUSUS UNTUK YANG DILUAR KOTA BANDUNG, TRANSAKSI PEMBAYARAN MELALUI TRANSFER REKENING ANTAR BANK.
BUAT YANG TINGGAL DI BANDUNG BISA COD DIDEPAN SMA 24 BANDUNG
View Larger Map
(KLIK DISINI UNTUK Melihat PETA / Lokasi)

BUAT YG PINGIN PESEN, JANGAN TINGALIN KOMENTAR DI POST INI,
KIRIM AJA DI FACEBOOK BIAR KAMI CEPET NGE-RESPON NYA :)
  
NO TIPU-TIPU GAN/SIS, Ane cuma cari uang tambahan aja buat bayar koneksi internet tetep kenceng 

:D
catatan: kami tidak bertanggung jawab jika barang yang anda pesan tidak sampai ke Lokasi/Rumah anda, karena kami hanya mengikuti alamat yang kalian  tuliskan saat barang dikirimkan, TULISLAH ALAMAT DENGAN LENGKAP DAN JELAS (Jl. RT/RW,NO. RUMAH, KEC, KEL, PROVINSI/KOTA)



Software lainnya yg belum tercantum disini bisa dilihat pada Album foto DI facebook  milik kami  : 
Kalau butuh aplikasi software, driver untuk Laptop atau juga komputer yang Lainnya kamu bisa kirim & request, tinggalkan pesan di Facebook kami :-bd









tags:
toko online cd software, jual online kali linux, jual cd kali linux, jual dvd kali linux, agunkzscreamo, jual linux COD bandung, beli kali lunux bandung, beli kaset kali linux

 
Like us on Facebook