January 7, 2018

Benarkah Cinta Pertama Susah Dilupakan?

Baca Artikel Lainnya

Banyak yang mengatakan bahwa cinta pertama adalah cinta yang paling susah untuk dilupakan. Sensasi cinta pertama yang membuat diri jadi salah tingkah, jantung pun berdebar dengan sangat keras memang bikin kita kadang senyum-senyum sendiri saat mengingatnya.


Tak sedikit wanita yang mengakui bahwa first love memang sulit untuk dilupakan. Wajar kok kalau cinta pertama sulit dilupakan. Perasaan jatuh cinta pertama kali, pada seseorang yang bukan siapa-siapa memang memberikan sensasi yang lain. Rasanya tidak ada perasaan lain yang melebihi kebahagiaan cinta pertama.

Sayangnya tak semua orang bisa bersatu atau bersama cinta pertama mereka. Ada banyak pasangan yang harus mengakhiri cinta pertama mereka. Meski sudah lama putus, bahkan bertahun-tahun, namun kenangan cinta pertama memang tak mudah hilang dari ingatan.

Nah, apakah kamu termasuk salah satu yang masih ingat dengan cinta pertamamu? 75% orang masih mengingat jelas nama seseorang yang bisa membuatmu salah tingkah, senyum-senyum sendiri, jantung terasa berdebar kencang ketika ia ada didekat kita apalagi saat matanya menatap kearahmu kemudian tersenyum dari kejauhan, Seseorang yang memotivasimu untuk menjadi lebih baik



Sekalipun sudah mendapatkan cinta yang baru, kadang kita masih tetap tak bisa menghapus bayang cinta pertama. Inilah 12 alasan kenapa cinta pertama akan selalu kita ingat.

1. Pertama kali mengenal arti cinta.

2. Rasa galau yang dirasakan dulu begitu kuat.

3. Cinta pertama dulu terasa begitu sempurna.

4. Ada kenangan masa muda yang begitu berkesan.

5. Punya pengalaman salah tingkah yang absurd.

6. Pertama kali melakukan hal konyol karena cinta.

7. Jatuh cinta saat itu pernah mengubah kepribadianmu.

8. Pertama kali merasakan cemburu.

9. Pertama kali memiliki kisah cinta.

10. Awal pengalaman berjuang menata hati

11. Merasakan hati yang berbunga-bunga untuk pertama kali.

12. Pengalaman cinta pertama itu hanya ada satu kali.



Semua hal yang pertama dan dilakukan pertama kali pasti akan meninggalkan kesan yang dalam. Termasuk juga pengalaman jatuh cinta untuk pertama kali.  pengalaman jatuh cinta pertama selalu memberi arti sendiri di hati....


references by vemale

 
Like us on Facebook