January 11, 2018

Live Streaming PS BP Batam vs Persib 2018

Baca Artikel Lainnya

Persib Bandung terus mengasah kemampuan para pemainnya pada pemusatan latihan atau TC yang dilakukan di Batam. Dalam rangkaian TC itu, rencananya Maung Bandung akan melakukan uji coba melawan PS PB Batam hari ini, Kamis (11/1/2018).


Pelatih kiper, Anwar Sanusi, mengatakan salah satu tujuan diadakannya uji coba ini adalah untuk mematangkan koordinasi di setiap lini. Terutama antara penjaga gawang dan para pemain belakang.


"Mengkoordinasikan antara kiper dengan belakang terus saya kira siapapun yang main harus menjadi pemahaman bagi mereka," ujar Anwar Sanusi, Rabu (10/1/2018).

Ia menambahkan, uji coba ini juga untuk memberikan pemahaman di antara para pemain baru seperti Bojan Malisic dan kiper.

Karena menurut Away, sapaan akrab Anwar Sanusi, kiper yang ada saat ini belum begitu memahami karakter pemain belakang.


Persib Bandung melakoni latihan dan uji coba di Batam pada 9-13 Januari 2018 ini. Namun, ada cerita menarik di balik kehadiran tim kebanggan rakyat Jawa Barat tersebut. Kedatangan Persib ke Batam ternyata merupakan undangan dari Viking Batam. Laiknya mengundang sebuah tim kelas Eropa, Viking Batam pun menyediakan beragam fasilitas berkelas bagi rombongan Maung Bandung. Hebatnya lagi, semua kebutuhan Persib dari mulai tiket, penginapan, makan, hingga latihan ditanggung semua oleh pihak pengundang. Dalam hal ini adalah Viking Batam.

Setelah mendapatkan sponsor, mulailah Viking Batam membentuk sebuah panitia khusus. Mereka bekerja dari mulai mengirim surat undangan resmi ke manajemen PT PBB. Koordinasi dengan BP Batam pun terus digalang terutama dalam menyiapkan sarana transportasi, akomodasi, stadion, hotel, dan hal lainnya.

Menghadapi PS BP Batam di Stadion Temenggung Abdul Jamal, Kamis 11 Januari malam ini, pelatih PERSIB, Mario Gomez menurunkan sejumlah pemain kunci. Sebut saja Michael Essien dan Supardi Nasir Bujang.

6 pemain inti persib harus pergi dipanggil TimNas

Di bawah mistar, Muhammad Natshir dipercaya sebagai starter.

Sedangkan di lini pertahanan ada nama Puja Abdillah, Bojan Malisic, Wildansyah dan Supardi.

Di tengah, Gomez menempatkan Michael Essien, Eka Ramdani, Fulgensius Billy Paji Keraf, Atep dan Oh In-Kyun.

Sedangkan di depan, Airlangga menjadi target man.

Berikut susunan pemain PERSIB dalam uji tanding kontra PS BP Batam;

Muhammad Natshir (PG), Puja Abdillah, Wildansyah, Bojan Malisic, Supardi Nasir Bujang, Fulgensius Billy Paji Keraf, Atep, Michael Essien, Eka Ramdani, Oh In-Kyun, Airlangga.

Cadangan: Imam Arief Fadilah, Aqil Saviq, Indra Mustafa, Hariono, Dedi Kusnandar, Agung Mulyadi, Ezechiel N'Douassel, Gian Zola.


Skuad PS BP Batam terdiri dari kumpulan pemain Liga2


Pastikan koneksi internet cukup dan stabil
Gunakan Browser Firefox 57, Google Chrome atau Opera Terbaru
Pertandingan tidak diizinkan menggunakan VIDEO kearah lapangan
oleh staff pelatih Persib Bandung untuk strategi permainan

Klik Link dibawah ini, lalu klik tombol PLAY

AUDIO
http://streema.com/radios/RRI_Pro1_Batam
(Streaming Ended at 21.43 WIB)


Link VIDEO suasana tribun penonton



Skor Sementara BABAK I
PS BP Batam 0 vs 0 Persib Bandung

FULL TIME


PS BP Batam 1 vs 2 Persib Bandung 
(55' Oh-InkYun 77' Dedi Kusnandar) 



VIDEO HIGHLIGHT CUPLIKAN GOL PS BP Batam vs Persib Bandung 2018


 
Like us on Facebook