MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

January 12, 2018

Microsoft Berencana Rilis Surface Phone

Baca Artikel Lainnya

Seorang engineer yang bekerja di Microsoft Tiongkok mengunggah informasi soal Surface Phone yang dikabarkan bakal dirilis dalam dekat ini.

Dikutip dari Softpedia, Rabu (10/1/2018), ia mengatakan Surface Phone sedang disiapkan Microsoft. Smartphone ini disebut akan menyuguhkan pengalaman yang lebih baik dengan asisten digital Cortana, dibandingkan pada perangkat berbasis OS Android.


Karyawan tersebut diyakini memiliki keterlibatan di dalam pengembangan Surface Phone karena mengetahui cukup banyak soal proses pengembangannya.

"Kami mencari performa sempurna untuk Surface Phone. Sebagai sebuah asisten pintar, kecepatan pengembangan masih relatif pelan, tapi tim Cortana akan bekerja keras untuk membuatnya menjadi lebih baik," tulis karyawan tersebut di situs web Zhihu.

Sayangnya, tak lama setelah para penggemar Windows Phone menyambut baik kabar tersebut, engineer itu mengklarifikasi pernyataannya. Ia pun diduga menyampaikan informasi sebelumnya tanpa persetujuan perusahaan.


"Meski kami tidak tahu apakah akan ada sebuah Surface Phone," demikian pesan baru yang ditambahkan dalam pernyataan sebelumnya.

Ini bukan kali pertama laporan tentang Surface Phone muncul pada awal 2018. Sebelumnya, sejumlah paten yang berkaitan dengan Surface Phone dilaporkan telah beredar di internet.

Berdasarkan informasi pada paten, perangkat ini memiliki desain yang membuatnya dapat dilipat. Selain itu, juga didukung dengan spesifikasi mumpuni dan sistem operasi (OS) kaya fitur. Menurut laporan, OS yang akan digunakan bernama Andromeda OS, yaitu versi hybrid dari Windows 10 Mobile.


references by rakyatku

 
Like us on Facebook