March 16, 2018

Film Dilan 1990 Akan Tayang Di Bioskop Malaysia

Baca Artikel Lainnya

Produser dari rumah produksi Max Pictures, Ody Mulya Hidayat, membenarkan penayangan film Dilan 1990 yang dilakukan di Malaysia akhir Maret mendatang. “Kayaknya sih gitu. Kalau enggak berubah, tanggal 28 rencananya,” ujarnya saat dihubungi Tempo, Kamis, 15 Maret 2018. 



Ia mengatakan film yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla ini, diminta untuk tayang di bioskop-bioskop Malaysia. Karena itu, film Dilan 1990 akan menghiasi beberapa layar lebar di Negeri Jiran tersebut. Ody mengaku menargetkan minimal 2 juta penonton di Malaysia. Sedangkan, soal promosi film Dilan 1990, Ody mengatakan pihak eksibitor di Malaysia yang akan melakukannya.

Ody menambahkan, permintaan penayangan film Dilan 1990 bukan hanya terjadi di Malaysia, tapi juga di Australia. Sampai saat ini, pihaknya sedang memproses penayangan di tiga kota, di Negeri Kanguru itu, yaitu Melbourne, Sydney, dan Perth. Karena itu, Ody belum memastikan kapan film tersebut akan tayang di sana. Permintaan tersebut datang dari masyarakat Indonesia yang menetap di sana.

Sebelumnya, kabar tentang penayangan film Dilan 1990 datang dari pemeran karakter Dilan, Iqbaal, Rabu, 15 Maret 2018. Dalam akun Instagramnya, Iqbaal mengatakan, “Dilan 1990 mulai tayang di Malaysia, 29 Maret 2018.”



references by tempo

 
Like us on Facebook