March 1, 2018

LIVE STREAMING PERSERANG vs PERSIB BANDUNG

Baca Artikel Lainnya

PERSIB Bandung akan menghadapi tuan rumah Perserang Serang dalam laga uji coba jelang kompetisi musim 2018. Pertandingan akan digelar di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Banten, Kamis, 1 Februari 2018 sore ini.

Berdasarkan pantauan Kabar Banten (grup Pikiran Rakyat), ribuan suporter setia Persib Bandung, bobotoh, berdatangan ke Kota Serang di hari pertandingan. Tak tanggung-tanggung, bobotoh bahkan sudah mulai berdatangan ke Stadion Maulana Yusuf sejak pagi, kisaran pukul 09.00. Padahal, pertandingan baru dimulai pada pukul 15.00.

Antusiasme mereka untuk menyaksikan laga Persib tampak sangat tinggi. Bobotoh yang datang ke Stadion Maulana Yusuf pun tidak hanya berasal dari Serang dan sekitarnya, melainkan dari Bandung, Bekasi, Karawang, hingga Lampung.

Duel tim utama
Meski hanya bertajuk laga persahabatan Perserang Serang melawan Persib Bandung, namun kedua tim akan turun dengan kekuatan penuh. Kedua klub akan saling berhadapan sore ini pukul 15.00 WIB di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang.

Diketahui, tim Pangeran Biru membawa sejumlah pemain utamanya pada laga persahabatan ini. Beberapa di antaranya I Made Wirawan, Bojan Malisic, Natshir Fadhil, Henhen Herdiana, Supardi, Dede Kusnandar, Hariono, Eka Ramdani, Atep, Oh Inkyun, Airlangga, hingga Febri Hariyadi.


Oleh karena itu, Perserang pun sebagai tuan rumah ingin menunjukkan permainan terbaiknya. Pelatih Utama Perserang Zainal Abidin mengatakan menghadapi tim kebanggaan bobotoh itu tentunya tidak akan mudah, karena merupakan tim Liga 1 yang berada satu kasta di atas Perserang.

Perserang akan menurunkan Galih Firmansyah sebagai penjaga gawang. Lalu stopper, Tugihadi dan Arief Bison. Kemudian, wing back diisi oleh Dani Akbar dan Choirul Hidayat. Di sisi tengah, akan diperkuat Rastiawan, Eka Dwi Susanto, dan Suwandi. Kemudian pada lini serang diisi oleh Taryono, Ervin Rianto, dan Oktovianus Maniani.

“Bermain lawan tim Persib Bandung tentunya tidak mudah, namun kami tetap berfokus pada tactical organization yang kami susun untuk berlaga di Liga 2 nanti. Taktik itu, yakni dalam hal kekompakan bertahan,” ujarnya.

Ia mengatakan menghadapi tim Pangeran Biru pada laga persahabatan tersebut, bagi Perserang akan menjadi ajang jajal kemampuan bagi punggawa Perserang dalam mengaplikasikan pola latihan dan instruksi pelatih.

“Kami tidak memikirkan bagaimanan cara bermain melawan Persib. Tapi kami sedang membangun bagaimana kami bermain menggunakan tactical organization. Tentunya Persib akan menjadi tim yang dapat memberikan pelajaran berharga buat kami nantinya, dalam mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia,” kata dia.



PERSIB Bandung rencananya akan lakukan Tour terakhir di Serang, Banten dengan laga uji coba melawan Perserang Serang pukul 15.00 WIB sebelum launching Jersey terbarunya Musim 2018/2019.

[HALF TIME]
Perserang SERANG 0-2 ⚽ Inkyun ('20) ⚽ Ezechiel ('40)



BABAK KE 2 SEDANG BERLANGSUNG
Perserang SERANG 0-6

⚽Ezechiel ('46)
⚽Ezechiel ('62)
⚽Muchlis Hadi ('76)
⚽Ezechiel ('87)

[FULL TIME]
Perserang SERANG 0-6



Maaf kalau gambar buram/putus, karena tergantung koneksi internet disana./ lokasi lapangan stadion

Klik logo GERIGI> SETTINGS dipojok kanan bawah > UBAH RESOLUSI JADI 480p jika memiliki koneksi internet yg cepat dan stabil 

atau sesuaikan dengan kecepatan koneksi nternet yg kamu miliki


Pastikan Kuota mencukupi, Sinyal kuat dan stabil, dan modem yang dipakai tidak mudah panas

GUNAKAN/INSTALL BROWSER OPERA ATAU GOOGLE CHROME TERBARU
DIBAWAH INI


atau

https://youtu.be/a9WFUL_m4bE

atau

https://www.youtube.com/watch?v=C89-tFJh5E8



atau JIKA TINGGAL DI DAERAH BANTEN / TANGERANG BISA LIHAT DI TV BANTEN SPORT



 
Like us on Facebook