March 5, 2018

Jersey Persipura Jayapura 2018 2019

Baca Artikel Lainnya

Untuk kompetisi musim 2018, Persipura mendapat guyuran dana sebesar Dukungan PT Freeport Indonesia untuk Persipura kali ini mencapai total Rp10 miliar, dengan rincian Rp9 miliar untuk satu musim kompetisi Liga 1 dan satu periode turnamen piala tingkat nasional.









Manajer Persipura Rudy Maswi beserta Ibu Manajer @faridajafar


Selain penandatanganan MoU, berbagai acara turut digelar. Riza Pratama, VP Communication PT Freeport Indonesia, menjelaskan acara ini sebenarnya dari karyawan dan untuk karyawan PT Freeport Indonesia.


Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, juga secara resmi merilis jersey anyar Persipura yang akan dikenakan untuk kompetisi musim 2018.

Ada dua jersey yang dirilis dari apparel Specs, yakni yang berwarna dasar merah hitam untuk jersey kandang serta warna merah terang dengan aksen putih di bagian lengan untuk kostum tandang. Motif etnik daerah yang melingkar di lengan pada tahun 2017, kali ini dijadikan garis vertikal. Warna hitam juga lebih dominan.


Saat diluncurkan di Hotel Rimba, Timika, terlihat jersey baru tim Mutiara Hitam itu cukup "bersih" dari logo-logo sponsor. Di bagian depan, hanya tampak logo PT Freeport Indonesia, Bank Papua, dan Specs, selain logo klub. 

Di sisi lain, Persipura sudah melakukan persiapan jelang Liga 1 2018 sejak Januari lalu. Meski ditinggal sejumlah pilar musim lalu serta tak ikut serta dalam turnamen pramusim yang digelar, skuat asuhan pelatih Peter Butler ini cukup percaya diri menyongsong kompetisi musim ini.

Persipura sudah menggaet beberapa pemain lokal serta tiga pemain asing, yakni Abdoulaye Maiga, Hilton Moreira, dan Marcel Sacramento.













Jersey Training /Latihan Persipura Jayapura 2018/2019






Jersey GK/Keeper Persipura 2018/2019


SPONSOR PERSIPURA JAYAPURA 2018/2019

  • PT. FREEPORT INDONESIA
  • BANK PAPUA
  • SPECS



Bagi Persipura Mania yang ingin membantu keuangan klub Persipura Jayapura,
Jersey tersebut bisa dibel;i secara resmi di berbagai toko Specs Resmi atau bisa Direct Messsage ke Instagram sang Ibu manajer Persipura saat ini @faridajafar  
HP/Contact Person : 0821-9898-5472 
ID LINE: @voq3751i




 
Like us on Facebook