MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

April 26, 2018

Fitur Baru GMail 2018

Baca Artikel Lainnya

Gmail merupakan layanan email yang memungkinkan pengguna berkirim pesan atau konten multimedia. Gmail kabarnya mendapatkan pembaruan sehingga layanan ini mendapatkan fitur-fitur terbaru.

Dilansir Express, Senin (23/4/2018), miliaran pengguna Gmail bisa melihat tampilan segar dan fitur baru yang mendarat di kotak masuk mereka. Google baru-baru ini mengungkap bahwa perusahaan bekerja pada upgrade Gmail besar yang meningkatkan layanan email populer itu.

Tampilan Baru

Diperkirakan layanan yang disegarkan akan menawarkan kepada pengguna penampilan yang lebih bersih dan mencegah tampilan berantakan. Desain yang diperbarui juga dilengkapi bilah sisi baru yang akan memberi pengguna akses mudah ke aplikasi G Suite termasuk Google Kalender dari dalam Gmail.

Fitur Balas yang Lebih Pintar

Fungsi Smart Reply akan menawarkan kemampuan untuk memilih dari tiga respon otomatis berdasarkan apa yang ada di pesan asli. Misalnya, jika seseorang mengirim email "Anda ingin pergi makan malam malam ini?", Gmail mungkin menyarankan "kedengarannya hebat!" Sebagai jawaban sekali ketuk.

Tunda Pesan

Tidak ingin berurusan dengan email? Gmail bisa mengatur untuk menunda percakapan memungkinkan pengguna untuk menghapus sementara email dari kotak masuk mereka hingga waktu yang ditentukan.

Modus Rahasia

Fitur baru Modus Rahasia memungkinkan pengguna Gmail untuk mengontrol apa yang terjadi pada pesan mereka setelah dikirim. Pengguna Gmail yang menggunakan Mode Rahasia akan dapat menghentikan penerima meneruskan email.

Ini juga dapat digunakan untuk mencegah penerima menyalin, mengunduh, atau mencetak konten email.

Dukungan Offline

Akan terdapat akses menuju email bahkan ketika pengguna tidak terhubung ke website. Gmail offline memungkinkan email untuk dibaca, ditanggapi, dicari, dan diarsipkan tanpa akses jaringan.





references by okezone

 
Like us on Facebook