MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

May 23, 2018

Aksesoris Gaming Yang Direkomendasikan dari ASUS ROG

Baca Artikel Lainnya

Asus ROG (Republic of Gaming) memang selalu menghadirkan produk-produk terbaru yang nantinya ditujukan untuk kalangan gamers seperti hardware dan perangkat aksesori pendukung lainnya. Dan untuk kepentingan dukungan gaming yang lebih maksimal, rupanya Asus ROG juga telah menghadirkan beberapa aksesori penting bagi kalangan gamers.


Untuk itu pada kesempatan kali ini kami merangkum seputar 5 rekomendasi aksesori gaming dari Asus Republic Of Gamers, terutama bagi kamu yang sering ikut kompetisi atau mencari uang dari Games.  Lantas apa saja rekomendasi aksesori tersebut? Untuk itu mari kita simak ulasan di bawah ini.


1. ROG Strix Wireless Gaming Headset
Headset gaming yang memiliki kualitas audio terbaik ini mampu menghasilkan suara yang cukup jernih. Dengan menggunakan koneksi nirkabel menggunakan bluetooth, headset ini mampu digunakan hingga cakupan 15 meter. Dan untuk harganya sendiri headset ini dibanderol dikisaran Rp 1.612.000.



2. ROG Spatha Gaming Mouse
Mouse yang tampil dengan desain futuristik ini memiliki 6 tombol jempol yang dapat dikonfigurasi sesuai kebutuhan penggunanya. Selain itu, mouse ini juga dilengkapi dengan flash memori bawaan yang nantinya digunakan untuk menyimpan konfigurasi tombol. Untuk harganya sendiri mouse ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 2.153.000.



3. ROG Sheath Mousepad
Dengan teksturnya yang cukup halus dengan bahan dasar karet mousepad ini mampu untuk memberikan akurasi hingga satuan pixel. Ukurannya juga terbilang cukup luas sebesar 90 x 44 cm serta bagian tepinya terdapat jahitan yang cukup kuat guna untuk meminimalisir pengelupasan bahan. Untuk harganya sendiri mousepad ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 529.000.





4. ROG XRANGER Backpack
Tas yang didesain untuk laptop dengan ukuran hingga 17inci ini memiliki kompartemen yang cukup lengkap serta dilengkapi dengan busa yang mampu untuk melindungi laptop dari guncangan. Dengan desainnya yang cukup sporty, tas ini sanggup untuk memuat  perangkat mouse, headset, atau kamera dengan cukup mudah.

Untuk harganya tas laptop ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 1.219.000.




5. ROG Ranger Suitcase
Untuk yang menginingikan sebuah mobilitas yang cukup tinggi dengan membawa desktop PC, maka aksesori inilah solusinya. Dengan bentuk fisik yang hampir sama dengan koper travelling, ROG Ranger Suitcase ini mengggunakan material ABS dan polikarbonat dengan rangka aluminium yang berguna untuk melindungi perangkat ROG desktop. Dan untuk harganya ROG Ranger Suitcase ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 2.113.000.




references by idntimes

 
Like us on Facebook