May 14, 2018

Smartphone ASUS ROG Gaming Akan Rilis

Beberapa produsen smartphone  belakangan ini memang sedang rajin menyasar para pecinta game mobile sebagai target pasar. misa; nya Razer yang telah merilis ponsel gaming-nya pada akhir tahun lalu, dn Xiaomi yang memperkenalkan ponsel Black Shark.


Tak mau kalah, ASUS melalui CEO nya Jerry Shen mengkonfirmasi bahwa pihhaknya akan merilis seri Smartphone gaming ini dalam beberapa waktu dekat.

Masih belum ada spesifikasi yang terungkap mengenai ponsel gaming ini. Namun seperti yang di lansir iGyaan, ponsel tersebut diperkirakan akan memilik bezel yang tipis, layarIPS LCD 120 Hz dengan resolusi 2880x1440 akan digunakan karena membutuhkan refresh rate yang tinggi.

Prosesor Qualcomm Snapdragon 835 atau 845 akan menjadi dapur pacu dibantu dengan RAM sebesar 6 atau 8 GB. Ponsel ini juga akan memiliki memori internal sebesar 64GB atau 128 GB. Kemungkinan besar ponsel ini akan dirilis pada bulan Juni 2018.

GSM Arena melaporkan bahwa Asus akan meluncurkan smartphone yang berorientasi game tersebut dalam gelaran teknologi Computex di Taiwan yang akan berlangsung pada 5-9 Juni.


Belum diketahui  berapa harga yang akan ditetapkan untuk perangkat tersebut, namun pengalaman Asus dalam mendesain hardware gaming diharapkan akan berguna di perangkat ini.

Sebelumnya Razer telah mengumumkan smartphone gaming, yang kemudian diikuti oleh Xiaomi dengan meluncurkan Black Shark, sehingga kini smartphone gaming menjadi tren.

 
Like us on Facebook