May 13, 2018

Persipura Mania Disambut Hangat Bobotoh Di Gelora Bandung Lautan Api

Pertandingan Persib melawan Persipura Jayapura (12/5/18) nampaknya tidak hanya dihadiri oleh Bobotoh saja melainkan juga Persipura Mania. Pantauan bandungfootball.com terlihat puluhan pendukung tim Mutiara Hitam turut untuk menyaksikan tim kesayangannya berlaga di Stadion GBLA, Gedebage, Kota Bandung.

Persipura Mania yang hadir langsung untuk mendukung adalah mereka sudah tinggal lama di Bandung untuk mencari nafkah,. Tidak sedikit juga mereka yang menuntut ilmu dan juga merupakan mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kota Bandung.

Bahkan terlihat keakraban Bobotoh dengan Persipura Mania yang saling sapa dan juga tidak sedikit mereka yang mencoba mengabadikan momen. Keakraban ini sudah terjadi sejak lama

Sementara itu Bobotoh Persib sudah mulai memenuhi tiap tribun Stadion untuk mendukung serta menyaksikan langsung tim Pangeran Biru berjuang di atas lapangan.


Pertandingan berakhir dengan skor 2-0, Gol Persib dicetak oleh Ezechiel Ndouassel lewat titik putih pada menit ke-28 dan gol dari Jonathan Bauman pada menit ke-65. Pelatih Persipura, Peter Butler, mengakui bahwa dua gol yang terjadi akibat kesalahan sendiri dan lawan tampil lebih baik.  "Mereka (Persib) main lebih baik. Saya bertanggung jawab sebagai pelatih kepala. Kami kasih mereka dua 'oleh-oleh', satu penalti saya tidak bisa lihat, saya tidak bisa komentar," ujar Peter seusai laga.



Berikut adalah momen kumpulan foto-fotonya


















references by bandungfootball

 
Like us on Facebook