June 5, 2018

Kenapa Wanita Masih Memikirkan Seseorang Yang Pernah Dicintainya?

Baca Artikel Lainnya

Meski sudah putus terkadang bayangan seseorang masih sering muncul di pikiran. Hal ini tentu saja wajar untuk setiap orang, karena bagaimana pun,seseorang yg dicintainya punya kenangan yang sulit dilupakan, entah itu kenangan baik maupun buruk. Tapi ada sekian alasan mengapa seorang wanita masih sering terbayang wajah seseorang yg dicintainya. Ini alasannya.



1. Masih ada rasa sakit hati
Jika kamu adalah pihak yang diputuskan, pasti masih ada rasa sakit yang tersisa. Sebagian besar orang yang diputuskan masih merasa kecewa, sakit hati dan tidak terima akan perbuatan orang yang disayanginya. Apalagi jika putusnya dengan pertengkaran atau justru ditinggal tanpa penjelasan.

2. Putus karena keadaan
Keadaan membuat kalian berdua harus berpisah, entah itu karena perbedaan agama atau tidak ada restu orangtua. Pada akhirnya, kalian berpisah karena terpaksa. Karena sebenarnya masih ada cinta, seorang wanita jadi susah lupa dengan seseorang yg dicintainya. Ada yang cinta diam-diam dipendam tanpa pernah diungkapkan lalu ia menikah dengan orang lain

3. Terlanjur memberikan segalanya
Ini lebih kepada penyesalan setelah melakukan segalanya. Sudah berkorban banyak, baik fisik maupun batin, ternyata ujung-ujungnya harus berpisah. Hal inilah yang kemudian susah dilupakan seorang wanita.

4. Kelebihan yang dimiliki 
Ada kalanya, kenangan manislah yang tersisa dari seorang seseorang yg dicintainya. Terkadang untuk mengetahui apakah hubungan ini lebih baik dari sebelumnya, orang cenderung membandingkannya, kelebihan yang dimiliki seseorang yg dicintainya dan tak dimiliki pasangan yang sekarang.

5. Bertemu lagi 
Tanpa sengaja, kalian bertemu lagi, dan ini pasti akan membuat otakmu memutar ulang masa lalu. Semua ingatan dan kenangan di masa lalu bisa terpancing dengan sekali saja komunikasi atau pertemuan kembali. Mungkin ada perasaan lagi yang tumbuh dan lain sebagainya meski sudah lama berpisah.


Kadang yang Membuat Kita Susah Move on Bukan Melupakan Orangnya, Tapi Melupakan Kenangannya, Memori dan kejadian yang pernah terjadi dan masih melekat dihati

Melupakan orangnya lebih mudah dibandingkan melupakan kenangannya

Hal yang paling banyak dikeluhkan seseorang saat mengalami kesusahan move on, ialah mengenai persoalan kenangan. Bahkan kalau boleh jujur, melupakan seseorang yg dicintainya lebih mudah dibandingkan melupakan kenangan. Artinya, saat kita susah move on dari hubungan yang kandas, bukanlah karena kita tidak mampu melupakan orangnya, tapi karena susah melupakan kenangannya.

Mungkin juga mengenai sosok orangnya kita sudah lupa, tapi kenangannya itu yang kadang selalu membayangi hari-hari kita.
Semakin banyak kenangan indah, semakin susah untuk move on

Mungkin sebagian dari kamu juga pernah merasakan, bagaimana kenangan indah dalam hubungan yang pernah terukirlah yang membuat kamu susah move on. Kenangan kadang kita menyebalkan, disaat kita sudah mulai melupakan, namun karena muncul kembali kenangan-kenangan itu, akhirnya gagal move on lagi.


Mungkin saja diantara kamu ada yang pernah merasakan saat mendengarkan suatu lagu tiba-tiba ingat seseorang yg dicintainya, gegara lagu itu punya kenangan tersendiri. Atau saat kamu ke suatu tempat yang punya kenangan indah bersamanya, bayangan hubungan yang kandas kembali muncul. Kenangan-kenangan seperti inilah yang membuat kita kadang susah untuk move on.

Untuk persoalan kenangan indah, itu sangat susah dihilangkan. Sebab otak kita kadang tanpa disuruh tetap saja memunculkan kembali kenangan tersebut jika melihat atau mendengar sesuatu yang berkaitan dengan kenangan itu. Seperti lagu, tempat, melihat sebuah kejadian yang mirip dengan kisah cintamu, membuat hatimu langsung terigat padanya





references by vemale, inovasee

 
Like us on Facebook