MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

April 8, 2013

Para Pendiri Twitter Malah Lebih Asyik Garap Proyek Masing-Masing

Baca Artikel Lainnya

Mereka bertiga bukan tak peduli pada anaknya. Baik Jack Dorsey, Evan Williams, dan Biz Stone bisa dibilang sebagai ‘ayah-nya’ Twitter. Namun kini, tiga ayah tersebut justru fokus pada proyek individu masing-masing. Apa saja yang mereka bertiga kerjakan?

 http://www.details.com/images/culture-trends/critical-eye/200904/twitterH.jpg


Evan Williams
Ia mengundurkan diri sebagai CEO Twitter pada akhir 2010 yang kemudian disuksessori oleh Dick Costolo. Pemilik akun @ev ini mengejar proyek terbarunya di The Obvious Corporation, sebuah inkubator startup yang diluncurkan pada tahun 2000 silam.
Obvious sendiri telah membantu peluncuran beberapa startup. Sebut saja Medium dan Branch. Evan Williams bahkan mengaku 98% waktunya dihabiskan di Obvious.

http://www.wired.com/images_blogs/photos/uncategorized/2007/04/06/evwill.jpg


Biz Stone
Seperti dengan Evan Williams, Biz Stone juga bergabung dengan Obvious. Salah satu hasil kerja lainnya dari Obvious adalah Neighborland dan Findery.
Pemiliki akun @biz ini beberapa waktu lalu membocorkan startup terbarunya yang bernama Jelly. Publik pun bertanya-tanya produk apa yang dihasilkan dari tangan dingin Creative Director Twitter ini.

http://images.fastcompany.com/upload/bizstonemsallleft.JPG


Jack Dorsey
Nama terakhir adalah Jack Dorsey. Tahukah Anda jika pundi-pundi kekayaan pemilik akun @jack ini justru deras mengalir dari startup mobile payment-nya, Square. Jack Dorsey masuk list Forbes anak muda terkaya di dunia justru bukan dari kantongnya di Twitter.
Square sendiri kini diestimasi bernilai hingga USD 3 miliar. Ketika masih aktif di Twitter, Jack Dorsey menulis di blog pribadinya Tumblr jika ia hanya bekerja di microblogging tersebut pada hari Selasa (sore) saja. Di Square Jack Dorsey menjabat sebagai CEO.

 http://allthingsd.com/files/2011/10/asiad-jack-dorsey.png






 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjlCaINYtCEtxWbz_Vfh0RuKvHESN-NBqS_5ujYnRiLzGrA_SWJM7ecALKuSPz9yoxsB4S03II_LIhrVYxrQNruE3ck07Vl99X23i6lLrAtHJaClrQ8j7fk8Ms459xCUQuiMfvWRLNvHgg/s1600/Jack+Dorsey%252C+Evan+Williams%252C+Biz+Stone.jpeg











references by http://adf.ly/MXK1g
images by details.com, wired.com, .fastcompany.com, http://allthingsd.com

 
Like us on Facebook