MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

April 13, 2013

Download Gratis Facebook Home Untuk Android

Baca Artikel Lainnya

Seperti yang telah dijanjikan pada saat peluncurannya, aplikasi Facebook Home kini telah tersedia untuk dapat diunduh di Google Play Store.

 http://www.myigadget.com/blog-en/wp/wp-content/uploads/2013/04/91c7facebook-home-not-supported.jpg

Facebook Home telah diperkenalkan pada Kamis pekan lalu (4/4), bersamaan dengan diumumkannya smartphone HTC First sebagai perangkat pertama yang secara default mendukung launcher inovatif milik Facebook ini.

http://www.mondaynote.com/wp-content/uploads/2013/04/fb_hme.jpg

Saat itu, pihak Facebook berjanji akan mulai menghadirkan Facebook Home untuk dapat diunduh oleh berbagai perangkat Android pada 12 April 2013. Dan janji itu pun terbukti dengan kehadiran launcher yang disebut 'rumah baru Facebook untuk Android' tersebut di toko aplikasi online Google Play Store.
Ketika dijalankan, Facebook Home akan mengubah Homescreen dan Lockscreen dari smartphone Android dengan tampilan baru yang bernama Cover Feed.

http://cdn.androidcommunity.com/wp-content/uploads/2013/04/facebook-home-break-540x319.jpg

Tampilan ini menyuguhkan update news feed terbaru dari akun Facebook pengguna dalam bentuk gambar atau foto yang memenuhi layar yang ditambah sedikit keterangan tertulis mengenai feed yang bersangkutan.
Namun, perlu dicatat, tidak semua perangkat Android dapat menikmati kehadiran Facebook Home ini. Dilansir CultOfAndroid, perangkat Android pertama yang berhak mencicipi Facebook Home adalah HTC One X, HTC One X+, Samsung Galaxy S III dan Samsung Galaxy Note II, selain HTC First yang dirilis sebagai smartphone Android Facebook Home pertama.

Jika memiliki salah satu perangkat di atas, Anda dapat langsung menikmati sensasi baru menggunakan Facebook dengan mengunduh Facebook Home secara gratis melalui Google Play Store.

http://venturebeat.files.wordpress.com/2013/04/facebook-home-android-models.jpg











references by http://adf.ly/MstTC
images by  myigadget.com, mondaynote.com, androidcommunity.com, venturebeat.files.wordpress.com,

 
Like us on Facebook