MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

April 30, 2013

Sejak 6 Bulan Dirilis WIndows 8 Sudah Kuasai 4,69% PC

Baca Artikel Lainnya

Sistem Operasi (OS) Microsoft terbaru, Windows 8 saat ini telah terpasang pada 4,69 persen Personal Computer (PC) di seluruh dunia. Pencapian itu didapatkan suksesor Windows 7 tersebut setelah diluncurkan sejak 6 bulan lalu atau pada Oktober 2012.








Dilansir dari Softpedia, Senin (29/4/2013), data terbaru Windows 8 dirilis oleh perusahaan riset StatCounter, yang mendapatkan informasi berhadarkan tiga juta website yang dimonitor selama dua pekan terakhir.

Sebagai perbandingan, OS Microsoft lainnya  yakni Windows 7 yang diluncurkan pada 2009 menguasai 53,89 persen pangsa pasar, Windows XP yang meluncur pada 2011 menguasai 27,7 persen pangsa pasar, dan Windows Vista yang meluncur pada 2007 masih digunakan pada 6,06 PC.

Sejauh ini Microsoft masih bungkam soal status penjualan Windows 8. Perusahaan itu tidak memberikan informasi terbaru tentang penjualan PC Windows 8 pada laporan keuangan perusahaan awal bulan ini.

Pernyataan resmi terakhir tentang Windows 8 dipublikasikan pada awal Januari lalu. Saat itu, Chief Marketing Officer and Chief Financial Officer Windows Microsoft Tami Reller, mengumumkan bahwa perusahaan itu berhasil menjual 60 juta lisensi Windows 8. Jumlah itu merupakan kombinasi dari upgrade dan penjualan perangkat baru original equipment manufacturer (OEM).












references by http://adf.ly/O4OCD

 
Like us on Facebook