MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

December 18, 2017

Hak Siar Piala Dunia 2018 Di Indonesia Milik TransMedia

Baca Artikel Lainnya

Teka-teki mengenai siapa pemegang Hak Siar Piala Dunia 2018 di Indonesia telah terungkap. Adalah Trans Media yang dipastikan akan menyiarkan Piala Dunia 2018 pada bulan Juni nanti. Seperti yang sudah diketahui, kurang lebih enam bulan lagi Piala Dunia 2018 akan digelar. Ada 32 tim yang bersaing untuk memperebutkan status sebagai tim terbaik sejagad di Rusia nanti.



Seperti tahun-tahun sebelumnya, biasanya Piala Dunia ini akan disiarkan melalui televisi Nasional dan televisi berbayar. Namun di waktu kurang dari 7 bulan ini, belum ada kepastian mengenai televisi mana yang akan menjadi pemegang hak siar turnamen sepakbola paling bergengsi se jagad ini.

Namun semua pertanyaan itu sirna setelah Transmedia mengumumkan bahwa mereka resmi menjadi pemegang hak siar Piala Dunia 2018. "Dengan mengucap rasa syukur, dengan ini saya umumkan Transmedia menjadi Licensed Broadcaster Piala Dunia 2018," ujar Chairman CT Corp Chairul Tanjung di sela-sela perayaan ulang tahun ke 16 Transmedia tadi malam.

Menurut keterangan yang dilansir CNN, nantinya seluruh pertandingan Piala Dunia akan disiarkan oleh Trans Media. Trans Media nantinya akan membagi semua pertandingan itu di 3 media mereka, yaitu Trans TV, Trans 7 dan Transvision.

Dalam keterangan tersebut, Trans TV dan Trans 7 akan berstatus sebagai Licensed Broadcaster Television untuk Piala Dunia 2018 sementara Transvision akan berstatus sebagai Licensed Staellite Television untuk Piala Dunia 2018 nanti.

Piala Dunia 2018 sendiri dijadwalkan akan dibuka dengan pertandingan Rusia melawan Saudi Arabia di tanggal 14 Juni mendatang, sementara partai Final akan digelar di Moscow pada tanggal 15 Juli nanti.


Di Piala Dunia 2018 ini akan ada total 64 pertandingan yang akan dilangsungkan. Beberapa negara besar sudah harus bertemu di babak penyisihan grup. Peta persaingan masih sangat terbuka bagi setiap negara yang telah masuk dalam grupnya masing-masing.

Seluruh pertandingan Piala Dunia Rusia 2018 nantinya akan dapat disaksikan melalui Trans TV, Trans 7, dan Transvision.

Sudah beli antena yang cocok dan bening dari channel stasiun-stasiun Tv tersebut?



references by merdeka, 

 
Like us on Facebook